Relawan Rumi Punya Misi Sapu Bersih Menangkan Prabowo  – Gibran di Jabar dan DKI

JABARESKPRES – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) melakukan giat Sapa Tokoh di Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukung Paslon Capres 02 Prabowo – Gibran.

Ketua Kornas RUMI Raizal Arifin mengatakan, program Sapa Tokoh ini dilakukan di 33 titik yang meliputi wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta dan akan terus dimasifkan ke berbagai provinsi lainnya hingga sebelum memasuki masa tenang.

Raizal Arifin menambahkan, program ini tidak lain bertujuan untuk menambah daya gedor RUMI dalam memberikan sumbangsih kemenangan kepada paslon Prabowo – Gibran di berbagai wilayah potensial yang menjadi basis utama bagi RUMI, juga sebagai bentuk komitmen untuk mencapai 2 juta suara sebagaimana yang telah dijanjikan.

Jawa Barat dan DKI Jakarta merupakan wilayah potensial sekaligus penentu kemenangan bagi setiap paslon, terlebih lagi dua wilayah ini menjadi basis terbesar RUMI.

‘’Kami harus mengoptimalkan setiap potensi yang bisa kami Gerakan sebagai upaya menambah daya gedor untuk memenangkan paslon Prabowo – Gibran dan menyumbangkan 2 juta suara seperti yang telah kami janjikan”, lanjutnya.

Lebih lanjut Raizal menyebut bahwa RUMI akan menjalankan misi sapu bersih di wilayah Tasikmalaya, atas dasar tersebut penting bagi RUMI untuk mendapatkan dukungan dan restu dari berbagai tokoh dan tetua yang ada di wilayah tersebut agar misi yang dibawa dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami datang ke Tasikmalaya dengan membawa misi sapu bersih, itu artinya kami menginginkan kemenangan mutlak, menang besar di sini, untuk mencapai tujuan tersebut maka salah satu cara yang kami lakukan adalah mengumpulkan para tokoh kampung untuk meminta dukungan, para tokoh ini adalah kunci, mengingat mereka memiliki pengikut yang cukup besar dan solid”, ucap Raizal.

Ketua harian RUMI Arif Susanto menjelskan bahwa para tokoh yang dihimpun berasal dari latar belakang yang berbeda-beda sehingga diharapkan nantinya dapat menghegemoni masyarakat di akar rumput dengan cakupan yang jauh lebih besar .

“Para tokoh ini datang dari latar belakang yang beragam mulai dari ustad, guru sekolah, tokoh pemuda, kepala sekolah, dan lain sebagainya, harapannya para tokoh nantinya dapat menggerakan pengikutnya masing-masing untuk dapat memilih paslon Prabowo – Gibran” ucap Arif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan