Behind The Scene MV ‘Love Wins All’ Bikin ARMY Tenang, Saat V BTS Panggil IU dengan Sebutan Ini

JABAR EKSPRES – Video Behind The Scene dari Music Video (MV) Love Wins All IU, kini tengah menjadi FYP di hampir semua platform media sosial.

Fandom BTS ARMY yang awalnya mengaku shock dengan adegan mesra antara IU dan V BTS dalam MV tersebut, kini mulai tenang saat video behind the scene MV Love Wins All di rilis di dua channel Youtube milik IU dan BTS.

Video yang dirilis di Channel Youtube @IU Offiical dalam program IU TV pada 28 Januari 2024, sudah ditonton lebih dari 2,3 juta pengguna Youtube.

Baca juga : Sejak Rilis “Love Wins All”, IU Sukses Raih 7 Sertifikat Perfect All-Kill

Sedangkan video yang dirilis di Channel Youtube @BANGTANTV berjudul (EPISODE)’Love Wins ALL’ MV Shoot Sketch – BTS dirilis pada 29 Januari 2024, sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta pengguna Youtube.

Dalam video behind the scene tersebut terungkap seperti apa interaksi antara IU dan V BTS. Dimana sebelumnya, dalam MV ‘Love Wins All’ mereka merupakan sepasang kekasih, yang melarikan diri dari sebuah Kubus yang mengejar dan mengancam jiwa mereka.

Dalam pelarian tersebut, banyak adegan mesra antara keduanya yang membuat penggemar dari kedua fandom cukup terkejut. Terutama adegam menggunakan baju pengantin yang membuat banyak fans mereka mengaku cemburu.

Namun setelah muncul video behind the scenenya, dan memperlihatkan kedekatan antara V dan IU yang tampak sangat akrab,layaknya kakak adek, membuat banyak penggemar merasa lega.

Apalagi saat IU menyebutkan bahwa dia sudah debut 16 tahun di dunia hiburan Korea, sedangkan V BTS baru 11 tahun dari debut.

Juga saat IU menanyakan pada V apakah dia tahu siapa yang membuat lagu ini, V langsung menjawab tidak.

“Orang yang kamu kenal,” sebut IU yang memberikan petunjuk pada V BTS.

“Aku Tahu? ” tanya V BTS yang langusng tampak berfikir keras. Tak berapa lama, V langsung menyebut Nuna sambil memandang kearah IU.

Tanpa memberikan jawaban, IU malah tertawa didepan kamera dan membuat V semakin penasaran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan