Hanya Photocard Jake, Ternyata Member ENHYPEN Lain Ada di Produk Nabati Ini

JABAR EKSPRES – Nabati ENHYPEN Photocard kini sedang viral dan diburu banyak ENGENE fandom ENHYPEN. Karena hanya dengan membeli satu box produk makanan ringan merk Nabati Goguma warna Ungu dengan tanda khusus akan mendapatkan gratis Photocard member ENHYPEN.

Masalahnya, dari banyak unggahan tentang Nabati ENHYPEN Photocard di Tiktok, yang selalu ditunjukkan hanya ada Photocard milik Jake, salah satu member  yang berasal dari Australia.

Sementara ENHYPEN sendiri memiliki 7 Member dari beberapa negara, yakni Jay dari Amerika, Niki dari Jepang, Jake dari Autralia, Jung Won, Heesung, Suno dan Sung Hoon berasal dari Korea.

Baca juga : VIRAL, Nabati ENHYPEN Photocard, Segini Harga dan Lokasi Belinya

ENHYPEN adalah salah satu Idol Grup asal Korea Selatan yang berada dibawah label Be:Lift yang masih berada di naungan HYBE Label.

ENHYPEN memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia termasuk Indonesia, dan sejak tahun lalu ENHYPEN menjadi brand ambasador dari Produk Nabati.

Awal tahun ini Nabati memberikan kejutan untuk ENGENE, dengan memberikan kartu bergambar foto member ENHYPEN didalam produk Nabati. Dimana dalam satu Box produk nabati akan ada 1 photocard gratis.

Dilihat dari banyaknya unggahan di Tiktok, Sayangnya hanya photocard milik Jake yang terus didapat oleh para netizen, sehingga membuat netizen berprasangka Nabati hanya memasukkan satu foto member yang sama untuk satu produk nabati.

Baca juga : VIRAL, Jungwon ENHYPEN Dangdutan di Live Weverse, Lagu Ayu Ting Ting dan Siti Badriah Jadi Ikut Trending

Untungnya ada beberapa akun yang memberikan informasi jika ingin mendapatkan photocard member ENHYPEN lain, harus membeli produk Nabati dari jenis yang berbeda.

“di prodak nextar bonus Photostrip itu Jungwon sama Sunghoon semua
baru seminggu ini produksi.. aku kerja di nabatii” ujar akun @fansgirlgrup yang mengaku bekerja di Nabati dan mengetahui informasi tersebut.

Karenanya, untuk mendapatkan Photocard member lain harus membeli Produk Nextar, dan kini produk Nabati banyak diborong ENGENE, hingga mengalami kekosongan dibeberapa toserba yang ada di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan