VIRAL, Nabati ENHYPEN Photocard, Segini Harga dan Lokasi Belinya

JABAR EKSPRES – Penggemar Boy Grup Asal Korea Selatan ENHYPEN, atau yang sering disebut dengan ENGENE, kini sedang panik memburu produk Nabati yang didalamnya terdapat Photocard member ENHYPEN.

Nabati ENHYPEN PHotocard juga menjadi trending dan viral di media sosial TikTok, lantaran banyak yang mengaku kesulitan untuk mendapatkan produk tersebut.

Beberapa akun yang sudah berhasil mendapatkan photocard member ENHYPEN, langsung diserbu dengan komentar pertanyaan dari netizen, yang menanyakan dimana lokasi belinya dan harga produk tersebut.

Baca juga : VIRAL, Jungwon ENHYPEN Dangdutan di Live Weverse, Lagu Ayu Ting Ting dan Siti Badriah Jadi Ikut Trending

Dari beberapa unggahan di Tiktok diketahui bahwa produk Nabati yang terdapat photocard ENHYPEN ada bebarapa jenis, diantaranya Nabati AH warna Ungu dan juga Nextar.

Satu Photocard member ENHYPEN terdapat dalam satu box produk Nabati, sehingga untuk mendapatkan satu Photocard, ENGENE harus membeli satu box produk Nabati AH atau Nextar.

Dari semua member ENHYPEN yang berjumlah 7 orang, yakni  Jungwon, Jay, Heesung, Suno, Jake, Sung Hoon dan Niki, namun yang terlihat hanya member bernama Jake yang terus muncul diunggahan netizen yang sudah membeli produk Nabati AH.

Banyak yang menduga bahwa produk  Nabati AH hanya terdapat satu foto member yang sama, dan untuk mendapatkan foto member lain harus memberli produk Nabati lainnya, seperti Nextar.

Pasalnya ada yang mengaku membeli produk Nextar dan mendapatkan Photocard dari Jung Won dan Sung Hoon.

Untuk lokasi membeli produk Nabati tersebut, diketahui dari jawaban akun pengunggahnya, sementara baru tersedia di toserba Borma disekitar Bandung.

Sementara didaerah lain belum diketahui lokasi membelinya, meski banyak yang menanyakan, apakah produk tersebut sudah ada di Alfamart atau Indomaret.

Baca juga : Moment Lucu Enhypen Live di Jakarta, Sung Hoon Sebut Sambel Sebagai Mie Goreng

Namun banyak yang mengaku belum menemukan produk nabati yang ada photocardnya di dua minimarket tersebut.

Harga produk Nabati bervariasi, Satu Box Produk AH diketahui harganya berkisar antara Rp6.500 – Rp8.000 sementara satu Box Nextar sekitar harga Rp20.000 – Rp22.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan