Sejak Rilis “Love Wins All”, IU Sukses Raih 7 Sertifikat Perfect All-Kill

JABAR EKSPRES – IU Kembali menunjukkan prestasinya yang luar biasa, sejal rilis Love Wins All pada 24 Januari 2024 lalu, IU sudah berhasil raih 7 sertifikat Perfect All-KilL.

Single terbaru IU Love Wins All ini memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemarnya, pasalnya selama 2 tahun terakhir, IU sama sekali tidak merilis Album ataupun single, sejak album mini (EP) Pieces di tahun 2021.

Love Wins All yang menjadikan V BTS sebagai model Music Video (MV) memiliki dampak yang luar biasa, karena bisa merangkul dua Fandom sekaligus yakni UAENA dan ARMY BTS.

Kesuksesan Love Wins All tidak hanya berprestasi di Korea saja, bahkan hingga pada penggemar global.

Baca juga : Trending Nomer 1 di Youtube Dalam Waktu 8 Jam, Ini Lirik Lagu IU – “Love Wins All” lengkap dengan Terjemahannya

Di Korea sendiri, IU berhasil memuncaki chart Melon Top 100 pada awal pekan ini, Senin (29/1). Love Wins All bahkan berhasil menggeser To. X milik Taeyeon yang harus puas turun ke posisi #3.

Selain chart di Melon, IU juga berhasil berada di posisi pertama untuk chart relatime domestik di Korea. Diantaranya di Genie, Youtube, FLO, VIBE juga Bugs.

Hal ini yang membuat IU sukses raih 7 sertifikat Perfect All-Kill sekaligus dalam kurun waktu 5 hari sejak dirilis.

Dilansir dari iChart Instiz, Sertifikat Perfect All Kill diberikan pada lagu yang berhasil bertahan ada di peringkat 1, di seluruh chart musik domestik selama 7 jam (baik berturut-turut atau tidak).

Penilaian Sertifikasi ini dilihat dari lagu-lagu populer yang berhasil menempati urutan #1 di chart musik harian, realtime, dan juga mingguan.

Baca juga : Teori MV IU “Love Wins All”, Benarkah V BTS Jadi Hantu Ganteng yang Meninggal Secara Tragis

Raihan prestasi IU meraih Perfect All Kill (PAK) bukan kali ini saja, karena banyak lagu IU sudah sering mendapatkan PAK.

Lagu-lagu IU yang juga berhasil mendapatkan seritikasi PAK antara lain Lilac (223 jam PAK) yang dirilis 2021. Lagu Celebrity yang bisa bertahan di posisi satu selama 462 jam.

Juga banyak lagu lainnya, bahkan IU sampai diberikan predikat langganan PAK setiap kali merilis single atau album baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan