Rumah Aktor Squid Game Lee Byung Hun Kerampokan, Segini Kerugianya

JABAR EKSPRES – Salah satu pemeran drama Hits Squid Game, aktor Lee Byung Hun, mengalami kejadian nahas, rumah mewahnya di Los Angeles Amerika dilaporkan kerampokan.

Saat Kerampokan, aktor pemeran Hwang In Ho atau Front Man  dalam Squid Game ini, untungnya tidak sedang berada dilokasi kejadian.

Peristiwa mengerikan itu terjadi disaat dia sedang bersama sang Istri yang juga artis Lee Min Jung, berada diluar kota.

Baca juga :  Wow! ‘Squid Game 2’ Akan Dihiasi Para Pemeran Wanita Rookie!

Dari media hiburan Amerika benama TMZ pada Senin (29/1), diketahui bahwa Lee Byung Hun baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapatkan laporan dari seorang pegawai di agensinya.

“Rumah aktor Lee Byung Hun dari serial Netflix Squid Game di LA dirampok, para perampok tersebut menerobos pintu kaca geser dan merampok rumah.” tulis media TMZ.

Pegawai tersebut memberikan laporan tentang  kondisi paska perampokan terjadi, dimana banyak pecahan pintu kaca yang berserakan.

Dia juga sudah melaporkan kejadian tersebut pada polisi setempat, dan masih menyelidiki barang apa saja yang di rampok dan seberapa besar kerugian serta kerusakan yang terjadi.

Pihak Kepolisian LAPD menyebutkan, bahwa peristiwa perampokan di kawasan mewah tidak hanya terjadi sekali ini, namun sebelumnya juga terjadi pada rumah artis Lena Wade, yang juga berada dikawasan yang sama.

Baca juga : Jadi Perdebatan Netizen, Ternyata Ini Alasan T.O.P BIGBANG Dipilih Jadi Pemain ‘Squid Game 2’

Kerugiannya bahkan mencapai $200.000 atau setara dengan tiga miliar rupiah lebih.

Peristiwa ini masih diselidiki oleh kepolisian dari LAPD, namun hingga kini belum ada tersangka yang ditangkap sebagai pelaku dari perampokan tersebut.

Dari beberapa komentar netizen diketahui bahwa kerugian yang diderita oleh Lee Byung Hun diduga mencapai 3 miliar lebih atau sekitar $260.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan