Aplikasi Penghasil Uang CJ Affiliate Terbukti Membayar? Berikut Penjelasannya

JABAR EKSPRES – Apakah benar aplikasi penghasil uang CJ Affiliate bisa memberikan keuntungan hingga jutaan rupiah dengan waktu yang sangat singkat dan tapan risiko apapun? Berikut penjelasannya.

Aplikasi penghasil uang CJ Affiliate saat ini cukup banyak digemari oleh sebagian kecil masyarakat Indonesia lantara tawaran yang sangat amat menggiurkan.

Bagai mana tidak, dengan menggunakan aplikasi penghasil uang CJ Affiliate kamu diiming-imingi memperoleh uang jutaan dengan cepat.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah aplikasi ini benar-benar memberikan keuntungan atau justru penipuan?

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang ARM, Cuma Login Dapat Rp100.000

Mengenal Aplikasi CJ Affiliate

Para pengguna baru yang ingin menginstal aplikasi tersebut tidak akan bisa menemukannya di Playstore. Sehingga para pengguna baru harus memperoleh link dari orang lain agar bisa mendaftar dan masuk ke dalam aplikasi tersebut.

Tampilan dari aplikasi ini mirip dengan aplikasi BBH dan BIT yang sama-sama diduga penipuan karena menggunakan skema ponzi.

Selain tampilannya, cara kerja untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini pun sama dengan BBH dan BIT, kemungkinan besar aplikasi ini masih satu pengembangan.

Kemudian di menu ‘Laba’ terdapat menu pendapatan yang sangat dahsyat, namun tidak masuk akal.  Contohnya jika kita deposit Rp300.000 maka upah hariannya atau keuntungannya Rp10.000 sehingga dalam waktu 1 bulan dapat Rp300.000 artinya bisa mendapatkan dua kali lipat dari modal investasi.

Hal tersebut sangat aneh dan tak lazim, karena jika aplikasi investasi pada umumnya, untung yang diberikan tidak sebesar CJ.

Kejanggalan berikutnya ialah belum adanya izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang semakin membuat aplikasi tersebut diragukan untuk digunakan.

Cara berikutnya untuk bisa dapat uang di aplikasi ini selain dari investasi bisa juga dilakukan dengan menginstal aplikasi, namun pada saat kita telah berhasil menginstal aplikasi maka aplikasi yang sudah kita instal tidak akan muncul di layar hp kita.

Perihal tersebut juga menjadi indikasi lainnya bahwa aplikasi ini diduga penipuan.

Aplikasi CJ Affiliate Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan