Trailer Despicable Me 4 Sudah Rilis, Menyambut Anggota Keluarga Baru

JABAR EKSPRES – Gru dan para Minion telah kembali, dengan dirilisnya trailer perdana dari Widespread dan Illumination, “Despicable Me 4“.

Film Despicable Me 4 akan tayang di bioskop pada 3 Juli 2024 ini melanjutkan kisah yang sudah umum, yaitu tentang penjahat super yang telah bertransformasi, Gru (Steve Carrell), yang berusaha untuk menjadi lebih baik dan menemukan keluarga di tengah-tengah perjalanannya. Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Chris Renaud, Dana Gaier, Pierre Coffin juga kembali untuk seri keempat.

“Despicable Me 4” menghadirkan karakter-karakter modern yang disuarakan oleh Will Ferrell, Joey Ruler, Sofia Vergara, Stephen Colbert, Chloe Fineman dan Madison Polan. Ferrell mengisi suara musuh modern Gru, Maxime Le Mal, sedangkan Vergara memerankan kekasih Maxime, Valentina.

Baca juga: Sinopsis Film All the Devil’s Men, Misi Berbahaya di Dunia Kelam Pengintaian Militer

Film utama menyoroti Gru yang memeluk tiga gadis, sedangkan film kedua menampilkan Gru yang jatuh cinta pada Lucy Wilde (disuarakan oleh Wiig). “Despicable Me 3” memiliki kejutan yang menakjubkan dengan kemunculan saudara kembar Gru yang telah lama hilang, Dru (yang disuarakan oleh Steve Carrell).

Dalam film keempat, Gru dan Lucy menyambut anggota keluarga yang belum pernah ada sebelumnya: anak mereka, Gru Jr.

Pada tahun 2017, “Despicable Me 3” merupakan kemenangan box office yang membangkitkan kembali, melewati angka 1 miliar dolar di seluruh dunia dan melampaui “Shrek” sebagai film animasi dengan pendapatan tertinggi.

Sebagian dari kemenangan waralaba ini kemungkinan besar berasal dari karakternya yang paling terkenal dan paling penting, yaitu Flunkies kuning yang berbahasa Minion. Para Flunkies yang menggemaskan ini berperan sebagai “sahabat karib” Gru, namun, sesuai dengan permintaan, mereka kemudian membintangi film spin-offnya, “Minions” dan “Minions:
Bangkitnya Gru.”

“Di permukaan, kartun ‘Despicable Me’ tampak seperti film tiruan dari film James Bond, namun di balik tampilan luarnya yang halus dan lucu, film ini benar-benar merupakan sertifikasi yang berpusat pada marshmallow tentang nilai-nilai keluarga yang sangat kuno,” tulis Dwindle Debruge dalam surveinya terhadap “Despicable Me 3” untuk Assortment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan