Spoiler One Piece Chapter 1105: Munculnya Sosok Baru di Pulau Egghead

JABAR EKSPRES – Spoiler terbaru dari Manga One Piece Chapter 1105 mengungkap adanya kehadiran sosok baru yang muncul di Egghead.

Hal ini tentu memberikan nuansa misteri pada kisah petualangan kru Topi Jerami.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1105: Bukan Kabur dari Kizaru, Luffy Disembunyikan di Tempat Rahasia oleh Seseorang

Dalam chapter ini, Kuma berhasil tiba di pulau Egghead, tetapi kejutan besar muncul ketika Kuma menghajar Saint Saturn yang memicu pertarungan sengit.

Spoiler One Piece Chapter 1105

Dalam pengantar chapter 1105 berjudul “Pinnacle of Stupidity” atau “Puncak Kebodohan,” Sanji memainkan peran kunci dengan membawa Kuma dan Bonney menuju Vacuum Rocket untuk evakuasi.

Sementara itu, Vegapunk berada di bawah perintah Gorosei Saturn untuk menghancurkan kapal evakuasi di Egghead.

Tentang pertarungan Zoro dan Lucci, meskipun tidak muncul dalam chapter ini, Jinbei mencoba menghentikan pertarungan karena khawatir Zoro akan tersesat.

Sementara itu, Nami, Robin, dan Chopper berada di belakang Labo Phase, dan Lilith dengan Brook berupaya memindahkan Thousand Sunny.

Kejutan tak terduga terjadi ketika Kizaru memotong jalur Vacuum Rocket, yang membuat Kuma dan Bonney terjatuh.

Gorosei Saturn memerintahkan Pacifista untuk menyerang keduanya, dan menyebabkan situasi semakin rumit.

Namun, One Piece chapter 1105 ini berakhir dengan kehancuran kapal perang Angkatan Laut di sekitar Egghead, dan disini menyisakan pertanyaan siapa pelaku di balik serangan tersebut.

Dalam spekulasi, kemungkinan pihak yang menghancurkan kapal perang adalah Blackbeard atau Pasukan Revolusi.

Sejak kemunculan kapal Blackbeard di sekitar Egghead, banyak fans berspekulasi tentang peran mereka dalam pertarungan.

Sebagai tambahan, munculnya Pasukan Revolusi, khususnya Monkey D Dragon, juga menjadi teka-teki menarik.

Pertanyaan besar muncul, apakah Blackbeard menunggu momen strategis untuk menyerang, atau apakah mereka memiliki agenda tersembunyi?

Baca juga : Spoiler Anime One Piece 1092: Ayah Jewelry Bonney Terungkap

Sementara itu, ekspektasi para fans tinggi terhadap aksi Pasukan Revolusi, yang mungkin berhadapan langsung dengan Gorosei Saturn.

Dengan berakhirnya One Piece chapter 1105, para pembaca dapat menantikan kelanjutan cerita pada chapter selanjutnya yang dijadwalkan rilis pada 31 Januari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan