Ini Dia 5 Tips Praktis Optimalkan Hasil Foto pada Realme C67

Tips keempat, gunakan fitur Night Mode untuk kualitas gambar yang jernih meski pencahayaan minim. realme C67 dilengkapi dengan sensor ISOCELL HM6 dengan ukuran sensor 1,67” yang merupakan sensor terbesar di segmennya.

Sensor ini juga didukung dengan pixel pitch 0.64 µm dan ISOCELL 2.0 untuk menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga menghasilkan foto yang lebih jernih dan minim noise. Sensor yang lebih baik juga membuat hasil jepretan malam hari realme C67 diklaim lebih tajam.

Terakhir, manfaatkan filter dan jangan takut mengedit agar foto lebih estetik. realme C67 menghadirkan filter-filter yang dibuat khusus untuk street photography.

Cinematic menjadi salah satu dari sejumlah filter yang memiliki kesan artistik untuk mengabadikan tempat-tempat unik di kota. Lalu ada Crisp yang cocok untuk media sosial, menambahkan kedalaman dan kesan yang lebih baik pada foto.

Kemudian Tranquil dapat diandalkan saat memotret sebuah pemandangan, dengan nuansa film hitam-putih klasik.

Selain itu jangan takut untuk mengedit foto, demi menciptakan kualitas gambar yang lebih baik sesederhana seperti menambahkan kecerahan.

Aplikasi untuk edit foto tidak menambahkan resolusi yang lebih tinggi ke kamera ponsel, namun aplikasi sejenis ini memberi kontrol manual lebih lanjut untuk memaksimalkan hasil foto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan