Targetkan Suara 60 Persen, MU Perubahan Siap Menangkan AMIN di Kota Bogor

Dukungan terus mengalir dari kader penggerak, simbol relawan di Kota Bogor yang siap menangkan AMIN pada Pilpres 2024 nanti.

Ia menjelaskan, kehadiran MU Perubahan di Kota Bogor juga mendapat sambutan dan dukungan masyarakat. Tujuan MU Perubahan ini adalah memperjuangkan dan mengoptimalkan suara AMIN di Kota Hujan tersebut.

Bahkan, target di Kota Bogor akan melampaui target diatas 60 persen untuk kemenangan AMIN.

“Tentu saja nanti kita akan koordinasi dengan partai-partai koalisi dan pemenangan daerah kota Bogor. Luar biasa tanggapan masyarakat Kota bogor. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada warga yang selama ini telah membantu MU Perubahan Kota Bogor yang notabene usianya MU Perubahan ini belum sampai 1 bulan. Alhamdulillah dengan dukungan dan atensi warga maupun donatur, hari ini kita bisa deklarasi bersama-sama,” tuturnya.

BACA JUGA: Asal Muasal El Chef, El Gemoy, dan El Chudai: Julukan untuk Para Capres

Unggul mengungkapkan, saat ini relawan MU Perubahan di Kota Bogor yang sudah terdaftar ada sekitar 600 orang. Pergerakan masif juga digunakan melalui Media Sosial (Medsos), dan sekarang sudah memiliki follower diatas 3.000.

Mendekati ke pemilihan, MU Perubahan Kota Bogor akan menguatkan para saksi-saksi yang ditugaskan di TPS, baik di Kota ataupun Kabupaten Bogor.

“Kita sudah ada catatan dari pengalaman di 2019 lalu, dimana kantong-kantong yang notabenya dikuasai oleh partai-partai politik yang bukan pengusung 01, kita sudah lakukan langkah-langkah strategis pengamanan suara AMIN di Kota Bogor,” terangnya.

“Dengan deklarasi ini, kami semakin yakin dan optimis, pasangan Anies-Muhaimin akan memenangkan Pilpres dan terpilih memimpin Indonesia untuk perubahan 5 tahun kedepan,” tandas Unggul. (YUD)

BACA JUGA: Debat Capres Ketiga, El Chef Anies Baswedan Kembali Menggoreng

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan