Akun Golden Disc Diserang Netizen, Gara-gara Cover Lagu Guilty Oleh Yeon Jun TXT Hingga Hastag #RespectTaemin Viral

JABAR EKSRPES – Akun Instagram Golden Disc Awards diserang ratusan netizen, yang berkomentar tentang penampilan Yeon Jun TXT saat mengcover lagu Guilty milik Taemin Shinee, saat Golden Disc Award 2024 di Jakarta, Sabtu (6/1)

Meski Golden Disc sempat memberikan petunjuk tentang penampilan spesial yang akan dibawakan oleh para idol, namun Netizen mengaku sangat terkejut saat melihat Yeon Jun membawakan lagu Guilty, lengkap dengan Coreografi asli.

Ratusan komentar yang masuk menyebut bahwa tidak ada kesalahan dari penampilan yeon Jun saat meng-cover Guilty. Hanya saja banyak yang tidak terima saat lagu yang sudah menjadi treademark dari Taemin tersebut dibawakan orang lain.

Baca juga : Kejutan dari Seventeen di Golden Disc Award 2024, Ada Lagu Baru dan Penampilan Perdana S.Coups Setelah Lama Hiatus

Apalagi, dalam pelaksanaan Golden Dics Award Tahun 2024 ini Tidak ada artis dari agensi SM Entertainment yang diundang. Namun tiba-tiba lagu dari Taemin member Shinee, yang merupakan artis SM Entertainment, dicover oleh artis lain yang masih terbilang baru didunia K-Pop.

Sebelumnya Yeon Jun juga pernah mengcover lagu 3D dari Jung Kook BTS dan mendapat banyak pujian. Hal ini diduga karena Netizen bisa mengerti bahwa Jung Kook tidak bisa hadir dalam acara tersebut lantaran masih Wajib Militer.

Selain itu, Yeon Jun dan Jung Kook masih berada dalam satu label yang sama yakni HYBE Labels.

Baca juga : Siap-Siap, Ada Penampilan Kejutan di Golden Disc Awards Jakarta, Benarkah Ada yang Cover Lagu Butter BTS?

Sementara dalam Golden Disc Awards kali ini, netizen menilai Golden Disc tidak seharusnya membuat Yeon Jun mencover lagu Guilty, apalagi lagu tersebut dinilai sebagai masterpiece yang hanya boleh dibawakan oleh Taemin.

Berikut beberapa komentar dari netizen yang menggunakan bahasa Inggris.

“No disrespect to the rookies bc they’re also very talented ppl, but Guilty is one of the most “Taemin” songs ever. No one can ever master the way he performs, bc it’s not just a choreography, it’s a very expressive one tailored for him,” Tulis akun @shadw*** yang tetap menyebut Yeon Jun sangat berbakat, namun lagu Guilty menurutnya hanya Taemin yang paling bagus menyanyikannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan