Rekomendasi Makanan Ringan Ala Korea Yang Cocok untuk Teman Nonton Golden Disc Awards secara Online

JABAR EKSPRES – Nonton konser online seperti yang saat ini sedang berlangsung yakni Golden Disc Award, tentunya harus ditemani makanan ringan. Karena yang ditonton adalah Idol asal Korea, maka rekomendasi makanan ringan juga ala Korea.

Nonton Golden Disc Awards tentu harus ditemani makanan, karena  diperkirakan akan berlangsung kurang lebih selama 4 jam, dalam waktu tersebut, tentunya akan sangat sayang jika harus ditinggalkan untuk makan.

Karenanya harus mempersiapkan aneka makanan yang bisa mengisi perut sambil tetap menyaksikan acara yang sangat jarang terjadi ini.

Baca juga : Kejutan dari Seventeen di Golden Disc Award 2024, Ada Lagu Baru dan Penampilan Perdana S.Coups Setelah Lama Hiatus

Berikut beberapa rekomendasi makanan ringan ala Korea yang cocok untuk menemani kamu nonton konser Golden Disc award 2024, yang sedang berlangsung di Jakarta International Stadium.

1. Tteokbokki

Makanan yang satu ini terdiri dari kue beras yang dimasak bersama saus pedas manis. Tteokbokki akan memberikan sensasi pedas yang lezat selama menonton konser.

2. Japchae

Mie kaca yang lezat yang biasanya terbuat dari ubi jalar, sayuran, dan daging. Rasanya enak dan cocok sebagai hidangan pendamping nonton konser seperti Golden Disc Awards.

Jika di Indonesia, Japjae lebih mirip dengan Kwetiau goreng dengan toping aneka sayuran dan protein seperti ayam atau daging.

3. Bibimbap

Agar tidak kelaparan, kamu perlu karbohidrat lengkap yang bisa kamu dapatkan di Bibimbab. Karena berisi nasi campur dengan berbagai sayuran, daging, dan saus gochujang.

Meskipun merupakan hidangan klasik Korea, namun generasi sekarang sangat menyukainya, apalagi bila dinikmati sambil nonton konser, maka kamu tidak perlu repot lagi memisahkan lauk dan nasinya, karena sudah tercampur bersama.

4. Sundubu Jjigae

Merupakan hidangan yang sangat sosok untuk cuaca dingin, apalagi saat turun hujan. Sundubu Jjigae merpakan Sup tahu pedas yang cocok untuk dinikmati bersama nasi. Hidangan ini memberikan rasa hangat dan pedas yang pas.

5. Kimbap

Makanan ini sangat populer, merupakan sushi versi Korea yang terbuat dari nasi, sayuran, dan daging yang dibungkus dengan rumput laut. Jika sambil nonton Golden Disc Award secara online, Kimbab sangat cocook karena praktis dan lezat untuk dimakan, kamu bisa menjaga matamu tetap ke monitor agar tidak tertinggal momen sedetikpun.

Tinggalkan Balasan