Terbukti Masih Membayar, Kapan Aplikasi MAERSK Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MAERSK yang diisukan akan mengalami scam dari tahun 2023, ternyata hingga kini terbukti masih membayar keuntungan bagi membernya.

Karenanya masih banyak member Aplikasi Maersk yang tidak percaya, saat banyak influenser menyebut bahwa aplikasi ini menunjukkan gejala atau tanda-tanda akan scam.

Seperi saat ada even telur bebek emas yang disebut menjadi puncak pengerukan dana dari anggotanya. Ternyata hingga tahun berganti aplikasi Maersk masih aktif dan tetap membayar anggotanya sesuai dengan level yang diperolehnya.

Dilansir dari salah satu unggahan channel YouTube Mulyono Herlambang yang sudah memiliki 116 ribu Subscriber, menyebutkan bahwa aplikasi Maersk masih dapat diandalkan dalam pembayaran.

Baca juga : Apakah Aplikasi Penghasil Uang Maersk Aman Meski Pakai Skema Ponzi? Ini Penjelasan Lengkapnya

Hal ini yang membuat para anggotanya tidak merasa khawatir bahwa aplikasi ini sebenarnya sedang terancam akan scam.

Dari beberapa komentar yang masuk di unggahan tentang aplikasi ini menyebutkan, bahwa sebenarnya para anggota ini sudah tahu bahwa investasi di aplikasi ini bisa sewaktu-waktu mengalami scam.

Namun para member ini mengaku sudah balik modal, atau keuntungan yang didapat sudah melebihi deposit yang dikeluarkan, sehingga sudah merasa aman. Sehingga tetap berada dalam jaringan aplikasi ini meski tidak lagi memberikan deposit besar.

“Ini yang disebut pemain ponzi, mereka sudah tahu aplikasi ini bakal scam, tapi tetap berada didalamnya bahkan masih berusaha merekrut anggota baru,” ujar akun tersebut.

Aplikasi Maersk ini diketahui menggunakan skema ponzi yang menggunakan metode atau modus penyewaan atau pembelian peralatan kargo, dari nilai Rp250 ribu hingga puluhan juta rupiah.

Dari masing-masing peralatan ini memiliki nilai keuntungan yang berbeda. Semakin tinggi harga peralatan maka akan semakin besar keuntungan harian yang akan diperolehnya.

Menurut Akun Youtube Mulyono Herlambang, aplikasi Maersk ini sesungguhnya bukan aplikasi resmi karena tidak ada dalam Google Play Store atau Appstore. Dia mengaku bisa mengakses aplikasi tersebut dari link undangan teman.

Baca juga : Apk Penghasil Uang Maersk, Punya Nama Besar Apakah Jaminan Aman?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan