Kapan Tayang Drakor Marry My Husband Episode 3, ini Jadwal Lengkapnya

JABAR EKSPRES – Drama Korea (drakor) terbaru dari aktris cantik Park Min Young berjudul Marry My Husband yang baru saja tayang langsung mendapat banyak perhatian dan pujian. Bahkan penonton langsung menanyakan kapan tayang Marry My Husband episode 3.

Di episode 1-2 yang tayang pada 1 dan 2 Januari 2024, langsung disorot para pecinta drakor, karena penampilan memukau dari mantan Lee Min Ho tersebut.

Totalitas Park Min Young untuk memerankan karakter Kang Ji Won, hingga rela untuk menurunkan berat badannya secara drastis, juga menjadi salah satu alasan banyaknya pujian yang didapatnya.

Baca juga : Link Baca Marry My Husband Webtoon FULL Gratis, Manhwa yang Sedang Trending!

Drama dengan genre fantasi romantis ini, diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea, diantaranya Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon, Lee Yi Kyung, Lee Gi Kwang dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drakor Marry My Husband

Drama tentang perjalanan hidup seorang wanita yang menderita karena perkawiannya dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk time travel ke masa lalu, sehingga ingin memperbaiki kehidupannya.

Selain untuk memperbaiki nasib, dia ternyata juga berencana untuk balas dendam atas penghianatan suami dan sahabatnya sendiri.

Pada episode ke-2, sudah digambarkan seperti apa rencana Kang Ji Won untuk mengubah takdirnya, dan dengan perhitungan yang matang mulai membalas semua perlakuan jahat sahabtanya Su Min.

Kang Ji Won juga mendapatkan perhatian dari Ji Hyeok dan hubungan mereka menjadi semakin dekat. Meski begitu, dia tetap berhubungan dengan suaminya Min Hwan agar jalannya menjodohkannya Min Hwan dengan Su Min berjalan mulus.

Ditengah upayanya tersebut, dia mendapatkan undangan untuk menghadiri acara reuni. Dia teringat pernah dipermalukan oleh Su Min di momen reuni tersebut, karenanya dia menjadi ragu untuk menghadirinya.

Baca juga : Rekomendasi Webtoon Bergenre Time Travel, Ada yang Mau Tamat Nih!

Usaha Kang Ji Won untuk mendekatkan Min Hwan dan Su Mi di rumahnya gagal, bahkan ada kejadian yang membuatnya sangat canggung berada dalam sebauh situasi yang tak diharapkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan