Penembakan Relawan Prabowo-Gibran, Ternyata Dilakukan OTK

JABAR EKSPRES – Penembakan terjadi kepada seorang relawan pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Muarah di Sampang, Madura, Jawa Timur pada Jumat, 22 Desember 2023.

Berdasarkan keterangan resmi dari Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto memaparkan bahwa korban penembakan relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan tokoh agama.

Diketahui, pelaku penembakan terhadap relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Baca juga: Firli Bahuri Revisi Surat Pengunduran Diri, Ini Tanggapan Pihak Istana

Kronologis kejadian tersebut berawal dari Muarah yang pergi bersama dengan temannya ke sebuah toko.

Tak disangka, terdapat dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor mendatangi Muarah dan rekannya.

Tidak lama kemudian, dua orang tidak dikenal yang menggunakan penutup wajah tersebut mendatangi Muarah dan melakukan penembakan.

Setelah terjadi penembakan, Muarah segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo.

Selanjutnya, pihak RSUD dr. Soetomo segera melakukan tindakan lebih lanjut berupa operasi akibat penembakan yang terjadi. Muarah diketahui mendapatkan dua luka tembak di area pinggang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus penembakan yang terjadi terhadap salah satu relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah saksi telah dikumpulkan oleh pihak kepolisian. Selain itu, masih dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar dapat terungkap pelaku dari kasus penembakan tersebut.

Dengan kejadian ini, tentunya dapat memperkeruh situasi politik dalam skala nasional karena berhubungan dengan kontestasi Politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca juga: Puluhan Napi Korupsi di Lapas Sukamiskin Dapat Remisi Natal

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan