Sebelum Dilantik, AHY Sungkem Dulu ke Prabowo

JABAR EKSPRES – Pada hari ini, Rabu 21 Februari 2024, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat akan dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Istana Negara, Jakarta. Dirinya akan menggantikan posisi dari Hadi Tjahjanto yang dipindahkan ke Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Sebelum dilantik, AHY tampak memberikan laporan kepada Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto. Hal ini tampak pada postingan X dari AHY, @agusyudhoyono.

“Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi. Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau,” tulis anak Presiden ke-6 RI itu.

BACA JUGA: AHY Jadi Menteri ATR/BPN, TKN Prabowo-Gibran Kaget

Dia melanjutkan, kesolidan suatu koalisi hanya akan tercapai jika komunikasi dan koordinasi berjalan intens dan sangat erat.

Lalu, AHY juga mengungkapkan respon positif dari Prabowo Subianto sebagai Capres yang diusung oleh Partai Demokrat dan lain-lain itu.

“Alhamdulillah, beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo,” lanjut tulisannya.

Tidak lupa, AHY menutup tweet-nya dengan mengucapkan terima kasih dan doa untuk Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) itu. (*)

BACA JUGA: Diduga Ada Kecurangan, Saksi 03 di Kota Sukabumi Tolak Tanda Tangan Hasil Pleno dan Berita Acara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan