Rayakan Ulang Tahun Ke-4, Hotel 88 Alun-Alun Bandung Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik dan Tawarkan Promo Spesial di Awal Tahun 2024

JABAR EKSPRES – Hotel 88 Alun-Alun Bandung yang berlokasi di Jl Asia Afrika No 74-76 genap berusia 4 tahun pada 19 Desember 2023 kemarin.

Hotel Manager dari Hotel 88 Alun-Alun Bandung, Irwan Novi mengatakan, dalam perjalanannya selama 4 tahun dilalui telah banyak tantangan yang di hadapi. “Namun dengan semangat kebersamaan, ketekunan dan kerja keras dari para pendiri dan tim, akhirnya dapat bertahan dan berkembang pesat sampai saat ini,” ujar Irwan.

Irwan menjelaskan, Hotel 88 Alun-Alun Bandung memiliki sentuhan modern minimalis, dengan fasilitas 71 Kamar, 1 ruang pertemuan dan 1 restoran dibangun dengan keunikan tersendiri dengan kualitas produk yang baik.

BACA JUGA: Sambut Anniversary ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

“Lokasi hotel ini menjadi daya tarik tersendiri karena berdampingan dengan Alun-Alun Bandung, Mesjid Raya, Kawasan Braga dan dekat dengan wisata kuliner lengkong kecil dan pusat perbelanjaan pasar baru,” imbuhnya.

Dalam memeriahkan ulang tahun yang ke-4, Hotel 88 Alun-Alun menghadirkan berbagai acara menarik dengan aksi seni kabaret dari karyawan dilanjutkan acara kreasi musik dan pemberian hadiah bagi seluruh karyawan.

Menurut Irwan, Rangkaian acara ulang tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para karyawan, pelanggan, dan masyarakat sekitar Hotel 88 Alun-Alun Bandung atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama empat tahun terakhir.

BACA JUGA: Jalan Braga: Kawasan Macet yang Penuh Tanda Tanya

Pada kesempatan yang sama, hotel juga menawarkan promo kamar ‘Crazy Sunday Monday’ dengan harga spesial Rp350.000 termasuk sarapan pagi 2 orang khusus di hari minggu dan senin yang akan dimulai dari Januari 2024.

“Adapun untuk harga terbaik lainnya dapat memesan melalui www.hotel88.co.id dan IG @hotel88alunalun. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan akan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan agar dapat memenuhi kebutuhan dan kepuasan para tamu,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan