Liburan Spesial Bening’s Indonesia Bersama Nikita Mirzani dan Fuji

Terlebih, kesuksesan bisnis skincare yang dialami dengan peningkatan sebesar 80% di setiap tahunnya, dan diharapkan akan terus melonjak hingga tahun 2026 menjadi satu keberhasilan nyata. Bening’s Indonesia terbukti telah menjual lebih dari 2 juta paket skincare hanya dalam waktu 1 tahun. Instagram @beningsindonesia dan TikTok @beningsindonesia.

Apalagi pada era modern ini, para perempuan begitu peduli akan kesehatan kulit. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Bening’s Indonesia terus meningkatkan kualitas. Tidak heran jika akhirnya Bening’s Indonesia menjadi pilihan, terutama kaum hawa.

Seperti kita tahu, Bening’s Indonesia diluncurkan pertama pada tahun 2021, sebagai merek perawatan kulit kolaborasi pertama oleh dokter dan apoteker berpengalaman di Indonesia.
Produk perawatan dari Bening’s Indonesia telah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal MUI. Bening’s Indonesia juga telah menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat Indonesia melalui model bisnis kemitraan.

Sampai saat ini, Bening’s Indonesia telah memiliki lebih dari 10.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, dan sudah banyak pula bukti kesuksesan dari para mitra yang dibagikan di media sosial @beningsindonesia
Produk perawatan kulit dari Bening’s Indonesia sendiri tidak hanya dikhususkan untuk perawatan wajah, melainkan pula perawatan untuk tubuh, mata, bibir, dan lainnya. Dan yang terpenting, semua produk dari Bening’s Indonesia aman untuk Ibu hamil dan menyusui.**

Tinggalkan Balasan