Waspada Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Gejala Penipuan!

JABAR EKSPRES – Saat ini aplikasi penghasil uang bisa dengan mudah dan cepat untuk ditemukan, baik yang gratis ataupun yang mengharuskan investasi di dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi penghasil uang yang gratis pada umumnya lebih aman untuk digunakan karena tak membutuhkan biaya modal apapun, berbeda halnya dengan aplikasi yang mengharuskan deposit atau investasi.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang mengharuskan deposit ialah Media Simonida, platform tersebut mengiming-imingi janji modal kecil dengan untung besar.

Menurut Royh Shakti selaku pakar kredit dan juga aktif membahas tentang aplikasi penipuan, Media Simonida diduga aplikasi yang akan scam. Media Simonida diduga akan scam karena sudah menunjukkan gejalanya.

“Aplikasi ponzi Media Simonida gejala scam,” kata Roy dalam unggah video TikToknya (13/12).

Menurutnya salah satu indikasi bahwa aplikasi tersebut menunjukan gelagat penipuan adalah membuat promo yang memaksa terhadap para member. Member dipaksa untuk melakukan deposit dengan iming-iming meningkatnya level.

Promosi ini meliputi karyawan VIP1 yang dipromosikan menjadi VIP2, dan seterusnya hingga VIP7. Sebagai contoh, seorang karyawan VIP3 dapat menjadi VIP6 dengan membayar deposit sebesar 4.400 USDT, dan dapat langsung menjadi VIP7.

Baca Juga: Manfaatkan 27 Aplikasi Game Penghasil Uang yang Gratis untuk Dimainkan!

Aplikasi ponzi Media Simonida ini sudah bertahan dengan cukup lama, hampir satu tahun dan banyak sekali member yang bergabung.

“Memang aplikasi Media Simonida ini salah satu aplikasi ponzi yang cukup lama, hampir satu tahun,” ucap Roy Shakti.

Dan apabila aplikasi penghasil uang atau ponzi ini benar-benar terbukti melakukan penipuan maka akan ada banyak sekali korban, terutama di wilayah Indonesia Timur, sebab perkembangan di wilayah tersebut cukup pesat.

Adanya dugaan Media Simonida akan scam, Roy Shakti memperingatkan kepada para member untuk segera melakukan penarikan uang, sebab jika tidak uang bisa hangus.

“Apakah Media Simonida berhasil melewati hari Natal? Saran saya jangan mau top up, cepat ambil uang Anda, cepat amankan uang Anda. Karena ini sudah saatnya panen mereka. Scammer-scammer itu mau natalan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan