Terduga Pembunuh Mayat Wanita yang Mengambang di Sungai Citarum Ditangkap, Polisi Beberkan Ini

JABAR EKSPRES – Pelaku yang diduga menghabisi nyawa seorang perempuan dengan insial A (18) kini telah menemukan titik terang.

Terduga pelaku dengan inisial I (24) telah diamankan oleh Unit Resmob Satreskrim Polres Cimahi di Katapang, Kabupaten Bandung.

“Tim berhasil mengamankan satu orang yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana pembunuhan berinisial I yang ditemukan pada hari Senin kemarin,” kata Kasar Reskrim Polres Cimahi AKP Dimas Charis Suryo dikonfirmasi, seperti dikutip JabarEkspres.com dari jabar.jpnn.com., Kamis 14 Desember 2023.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Citarum

Diketahui sebelumnya, A ditemukan mengambang di Sungai Citarum, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada Senin, 11 Desember 2023 lalu.

Mayat A ditemukan oleh tim gabungan Unit Resmob Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Batujajar dalam kondisi yang tidak wajar, karena terdapat dua tali kain yang mengikat pada bagian leher korban.

Setelah itu, tim gabungan segera membawa mayat A ke rumah sakit.

Setelah pihaknya melakukan autopsi dan mengumpulkan seluruh keterangan para saksi, akhirnya identitas terduga pelaku terungkap.

“Kami gunakan semua keterangan-keterangan, kami susuri, datangi alamat-alamat yang didapat dari identitas korban, kemudian dilakukan beberapa metode penyelidikan sehingga tadi pelaku berhasil mengamankan laki-laki (pelaku),” pungkasnya.

Baca juga: Karena Hal Ini Firli Bahuri Minta Dewas KPK Tunda Sidang Etik

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan