Dugaan Penemuan Mayat di Lantai 9 Unpri Medan, Ternyata Ini!

JABAR EKSPRES – Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan dugaan mayat yang tersimpan dalam bak air di lantai 9 kampus.

Hal tersebut terekam dalam kamera ponsel salah satu mahasiswa Unpri Medan, Sumatera Utara dan disebarluaskan melalui media sosial.

Setelah viralnya penemuan mayat di Unpri Medan, pihaknya langsung menggelar klarifikasi.

Baca juga: Terdampak Gempa Bumi, 61 Rumah di Kabupaten Bogor Rusak

Dalam video yang diunggah dalam akun TikTok @yuhuyy_09 terlihat enam orang pria mahasiswa Unpri Medan. Salah satu pria yang berada di tengah teman-temannya meminta maaf atas pemberitaan yang beredar saat ini.

“Melalui video klarifikasi ini, kami mahasiswa Unpri menyatakan bahwasanya kami memohon maaf sebesar-besarnya atas penyebaran video yang tampak teman saya Heryanto,” ungkapnya dalam video tersebut.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa dugaan mayat yang mereka temukan hanyalah maneken.

“Properti di dalam video tersebut merupakan manikin atau pun boneka bukan mayat. Video yang beredar merupakan hoaks, dan telah membuat keresahan dari banyak pihak beberapa waktu lalu,” sambungnya.

Dirinya juga menyatakan permintaan maaf atas tindakan yang telah dilakukan.

“Demikian pernyataan dan klarifikasi ini kami buat dengan sadar tanpa paksaan sebagai bentuk penyesalan terhadap tindakan yang kami lakukan,” lanjutnya.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak yang dirugikan, atas perhatian dan kelapangan nya kami sampaikan terima kasih,” pungkasnya.

Baca juga: Gelar Raker Terpadu, Komisi IV DPRD Kota Bogor Bahas Pelayanan Kesehatan

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan