Kaleidoskop 2023: 5 Anime Terbaik di Tahun 2023, Kamu Sudah Nonton?

 JABAR EKSPRES- Setiap tahunnya pasti terdapat beberapa anime yang membekas di para fans anime (wibu). Berikut ini merupakan Kaleidoskop 2023, versi anime terbaik.

Simak di sini Kaleidoskop 2023 versi anime bagi kamu yang sedang mencari referensi anime. Siapa tahu, kamu belum menonton anime terbaik di tahun 2023 ini.

Nah, daripada kamu kudet (kurang update) yuk langsung saja berikut ini merupakan Kaleidoskop 2023 versi anime terbaik di tahun 2023.

 

Bleach: Thousand-Year Blood War

Serial anime terakhir dari Bleach yang berjudul Bleach: Thousand-Year Blood War saat ini sedang tayang. Season ini, juga dikenal sebagai Bleach: Sennen Kessen-hen, merupakan adaptasi dari seri manga Bleach dan merupakan cerita penutup.

Rencananya, serial ini akan terdiri dari 52 episode yang dibagi menjadi empat bagian. Alur ceritanya dimulai dengan serangan kelompok Wandenreich yang menyebabkan kekacauan di Soul Society.

Yhwach, pemimpin kelompok tersebut, yang merupakan ayah dari semua Quincy, menyatakan perang terhadap Dewa Kematian.

 

Baca juga: Tren Warna Tahun 2024: Peach Fuzz, Apa Maknanya? Simak di Sini!

 

Kaguya-sama Love Is War: Ultra Romantic

Kaguya-sama Love Is War: Ultra Romantic adalah season ketiga dari seri anime Kaguya-sama Love Is War. Ceritanya berfokus pada karakter utama, Shirogane Miyuki dan Shinomiya Kaguya, yang merupakan ketua dan wakil ketua dewan siswa di Akademi Shuchiin, sebuah sekolah elit.

Meskipun keduanya saling menyukai, mereka enggan menyatakan cinta lebih dulu karena gengsi. Musim ketiga ini mempertahankan ketegangan antara Shirogane dan Kaguya dalam perang cinta mereka.

 

Baca juga: 50 Link Download Kalender 2024 Format PDF Gratis! Tinggal Klik

 

Chainsaw Man

Chainsaw Man, yang diadaptasi dari manga, adalah anime aksi dan fantasi dengan adegan vulgar dan berdarah. Ceritanya mengikuti perjalanan Denji, seorang pemuda tunawisma yang hidup dengan anjing iblisnya, Pochita.

Setelah terbunuh oleh sang yakuza, Pochita berkorban untuk membangkitkan kembali Denji sebagai manusia-iblis. Denji kemudian bergabung dengan Pasukan Pembasmi Iblis di bawah pimpinan Makima.

 

Spy X Family

Spy X Family, adaptasi dari manga karya Tatsuya Endo, mengambil latar masa perang dingin di Eropa. Ceritanya melibatkan Loid Forger (Twilight), seorang mata-mata, Yor, seorang pembunuh bayaran, dan Anya, seorang gadis kecil dengan kemampuan membaca pikiran. Mereka berusaha membentuk keluarga palsu untuk memenuhi misi mata-mata Twilight.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan