Tren Warna Tahun 2024: Peach Fuzz, Apa Maknanya? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Pantone telah menunjuk warna Peach Fuzz (13-1023) sebagai warna tahun 2024. Warna lembut peach ini dipilih untuk mengkomunikasikan pesan kasih sayang dan empati, terutama dalam situasi kehidupan yang penuh gejolak.

Peach Fuzz juga dimaksudkan untuk menyoroti pentingnya membangun diri dan menemukan momen istirahat, kreativitas, serta hubungan antarmanusia di tengah tekanan dunia yang menekankan produktivitas dan pencapaian eksternal.

Direktur Eksekutif Pantone Color Institute, Leatrice Eiseman, mengatakan, “Dalam pencarian nuansa yang mencerminkan hasrat bawaan kita akan kedekatan dan koneksi, kami memilih warna yang bersinar dengan kehangatan dan keanggunan modern.” Dia juga menekankan bahwa Peach Fuzz memiliki resonansi dengan kasih sayang, memberikan pelukan yang taktil, dan dengan mudah menghubungkan generasi muda dengan nilai-nilai yang tidak pernah lekang oleh waktu.

Untuk merayakan warna terbaik tahun 2024, Motorola akan meluncurkan ponsel dalam warna Peach Fuzz. Sebelumnya, Motorola juga berkolaborasi dengan Pantone pada tahun lalu untuk merilis ponsel dengan warna terbaik tahun 2023, yaitu Viva Magenta.

Merek lainnya, seperti Ruggable dan Polaroid, juga menciptakan produk sejalan dengan peluncuran warna tahun ini.

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Isu Kesehatan Mental, Raih Ketenangan Batin dan Mental Baja!

Baca juga: 5 Mindset Jeff Bezos si Bos Amazon dan Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

Pantone juga menjalin kerjasama dengan kreator seperti desainer Tsia Carson, sommelier musik Bruce Anthony Marshall, dan seniman Yiyung Lu melalui wawancara, untuk menunjukkan bagaimana warna baru dapat memberikan dampak pada berbagai bentuk seni.

Untuk mendalami perasaan hangat dan samar Peach Fuzz, Pantone menyusun daftar aktivitas seperti kelas seni dan menyaksikan matahari terbenam yang dapat dijelajahi oleh individu.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Pantone bermitra dengan agensi asal Finlandia, Hasan & Partners, untuk merevitalisasi konsep warna kulit melalui kampanye “Ini Telanjang,” yang bertujuan menampilkan serangkaian warna kulit dalam Pantone SkinTone Guide yang baru diperbarui.

Kampanye ini juga merayakan 10 tahun Pantone SkinTone Guide yang telah diperluas dengan mencakup total 138 warna kulit yang berbeda.

Tinggalkan Balasan