Prediksi Anime Spy X Family Season 2 Episode 11, Pertemuan Yor dan Becky

JABAR EKSPRES- Anime Spy x Family season 2 episode 11 akan tayang di seluruh Jepang pada tanggal 16 Desember, dan sebagian besar akan mengambil alih cerita dari chapter 58 dan 59 dalam manga. Episode sebelumnya, yaitu episode 10, menandai akhir dari arc Cruise Adventure, dan episode selanjutnya akan memusatkan perhatian pada Bond dan Becky. Season 2 Spy x Family telah dijadwalkan untuk memiliki 12 episode dan akan berakhir pada tanggal 23 Desember.

Anime Spy x Family season 2 episode 11 akan ditayangkan setelah perilisan film Spy x Family Code: White di Jepang pada tanggal 22 Desember. Film ini akan mengikuti cerita asli.

Anime Spy x Family season 2 episode 11 akan menitikberatkan pada kisah Bond dan Becky.

Episode ini akan diluncurkan di Jepang pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, pukul 11 malam JST, dan akan tersedia di platform streaming sekitar satu jam setelahnya.

Untuk pemirsa di Jepang, Spy x Family season 2 episode 11 dapat ditonton melalui TV Tokyo dan jaringan lainnya. Sedangkan penggemar di Amerika Utara dan Tengah dapat menikmati streaming episode tersebut melalui Crunchyroll. Sementara itu, di wilayah Asia, anime ini akan dapat diakses melalui saluran YouTube Muse Asia.

Episode 10 dari season 2 Spy x Family menandai berakhirnya arc Cruise Adventure yang sangat dinanti-nantikan dan sebenarnya berfungsi sebagai epilog untuk seluruh arc tersebut. Episode ini juga menandai akhir perjalanan karakter Yor, di mana dia akhirnya menemukan tujuan di balik kariernya sebagai pembunuh.

Baca juga: Anime Solo Leveling Chugong Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Secara singkat, episode 10 mengambil cerita dari akhir episode 9 dan menampilkan Loid, Anya, dan Yor yang menghabiskan waktu berkualitas di sebuah resor pulau. Mereka melanjutkan tur mereka melalui resor setelah turun dari Kapal Pesiar, dan episode berfokus pada aktivitas mereka sepanjang perjalanan tersebut. Cerita berakhir dengan Yor dan Anya pingsan karena kelelahan, memaksa Loid untuk membawa mereka kembali ke Kapal Pesiar.

Episode 10 kemudian beralih ke setelah arc Cruise Adventure, mengeksplorasi interaksi Yor dengan rekan-rekan kerjanya di kantor biasa. Episode ini juga menyoroti Anya yang menceritakan petualangan pulau mereka kepada teman-temannya di Akademi Eden, meskipun Anya agak membesar-besarkan kisah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan