Game Monster Hunter Wilds Akan Rilis di Tahun 2025, Lihat Trailernya di Sini!

JABAR EKSPRES- Ada sejumlah pengumuman besar di Game Awards tahun ini, tetapi satu-satunya yang benar-benar mencuri perhatian adalah pengumuman Capcom tentang Monster Hunter Wilds, judul berikutnya dalam seri ini yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025 untuk PC, PS5, dan Xbox Series X.

Trailer Monster Hunter Wilds itu sendiri relatif singkat, menampilkan gambaran dunia yang mungkin akan para pemain jelajahi, bersama dengan gambar karakter yang menunggangi dan terbang di atas seekor binatang.

Sebagian besar dari apa yang ditampilkan tampaknya merupakan cuplikan gameplay langsung, memperlihatkan sistem cuaca luar biasa dari game tersebut dan beragam monster yang akan kita temui saat bermain.

Penggemar Monster Hunter pasti akan sangat antusias dengan pengungkapan ini, karena sepertinya kita akhirnya akan mendapatkan petualangan besar Monster Hunter pertama sejak Monster Hunter World pada tahun 2018.

Baca juga: Game Bioskop Simulator 2023 di Android, iOS dan PC, Ini Jadwal Rilis dan Cara Download Resminya

Baca juga: Ada Karakter Baru Bernama LUCIA, Trailer GTA VI Bikin Gamer Penasaran Parah

Meskipun sudah ada judul dan ekspansi lain sejak itu, ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan untuk mendapatkan game Monster Hunter multi-platform yang besar setelah beberapa tahun.

Meski Monster Hunter Wilds adalah pengumuman besar malam itu, tentu saja acara tersebut tidak kalah menarik. Pertama, kita disajikan dengan trailer singkat dari judul baru Arkane Lyon, yang akan berbasis pada superhero Marvel Blade, meskipun hanya berupa trailer CGI yang singkat.

Hideo Kojima juga tampil di panggung tahun ini untuk akhirnya mengungkap proyek cloud barunya yang sedang dia kerjakan dengan Xbox. Ternyata itu adalah game horor bernama OD yang dibuat bersama sutradara horor legendaris Jordan Peele.

Selain itu, ada juga trailer baru untuk game besar baru dari Atlus, Metaphor: ReFantazio, dan pengumuman resmi untuk Budokai Tenkaichi 4, yang sekarang diberi judul Dragon Ball Sparking: Zero.

https://www.youtube.com/watch?si=1amXjnYwNpJyiO7F&embeds_referring_euri=https%3A%2F%2Fwww.thegamer.com%2Fmonster-hunter-wilds-reveal-release-date-2025%2F&source_ve_path=Mjg2NjQsMTY0NTA2&feature=emb_share&v=jQdFe0Wiugw

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan