Genshin Impact 4.3, Tanggal Rilis dan Banner Karakternya

JABAR EKSPRES- Sebagian besar update gameplay dalam Genshin Impact 4.3 telah diungkap oleh pengembang HoYoverse melalui versi livestream masing-masing. Sorotan utama melibatkan karakter baru yang dapat dimainkan, pencarian cerita, acara terbatas, dan tayangan ulang banner.

Program khusus ini juga mengonfirmasi bocoran tentang kit gameplay Navia di Genshin Impact 4.3, serta milik Chevreuse. Keduanya sebagai karakter baru yang akan debut pada patch mendatang.

Mereka tidak datang sendiri, karena akan ada beberapa tayangan ulang banner yang dinantikan pada pembaruan berikutnya. Versi 4.3 tidak akan terlalu bergantung pada pencarian cerita, namun akan memfokuskan pada serangkaian acara khusus, banyak di antaranya akan memberikan banyak hadiah, mulai dari senjata baru dan F2P (free-to-play) hingga material leveling dan, tentu saja, Primogems.

 

Tanggal Rilis Genshin Impact 4.3

Meskipun tidak disorot terlalu luas selama livestream yang diadakan di saluran resmi Genshin Impact di Twitch, HoYoverse telah mengonfirmasi bahwa Versi 4.3 akan diluncurkan pada tanggal 20 Desember.

Genshin Impact 4.3 – Banner Karakter

Navia dan Chevreuse adalah dua karakter baru yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi hadir di Genshin Impact 4.3. Navia adalah karakter Geo bintang 5 yang menggunakan claymore dalam pertarungan.

Perannya adalah gabungan antara unit DPS dan sub-DPS. Spesialisasi Navia adalah memicu reaksi Crystallize dengan Elemental Skill-nya, di mana dia mengeluarkan payungnya yang juga berfungsi sebagai senapan, dan menembak ke arah musuh. I

ni juga menambah serangan regulernya dengan Geo dan meningkatkan kekuatannya. Dengan memicu reaksi Crystallize, Navia dapat menghasilkan dan kemudian mengambil muatan Crystal Shrapnel, yang memungkinkannya menembakkan peluru khusus dari senjatanya.

Elemental Burst Navia membuat perintahnya berupa rentetan AoE Geo DMG. Ini juga dapat memicu Crystallize, yang pada gilirannya memberinya kekuatan lebih besar.

Chevreuse, di sisi lain, adalah unit Pyro bintang 4 yang dilengkapi polearm. Dia terutama akan menjadi karakter pendukung di Genshin Impact 4.3, menyembuhkan anggota tim yang aktif setelah menembakkan musketnya dengan Elemental Skill-nya, sekaligus mengurangi Pyro dan Electro RES musuh saat berada dalam tim yang hanya memiliki unit Pyro dan Electro. Navia akan ditampilkan dalam banner Fase 1, bersama dengan Ayaka Kamisato.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan