Asyik! Demon Slayer Season 4 Tayang 2024, Lihat di Sini Informasinya!

JABAR EKSPRES- Video Promosi anime Demon Slayer 2024, yang dirilis pada 10 Desember 2023, mengumumkan beberapa berita penting. Demon Slayer Season 4 (“Hashira Training Arc”) akan mengadaptasi chapter 128 hingga 136 dari manga Koyoharu Gotoge.

Anime dan akan ditayangkan perdana pada Season Semi 2024, dengan episode pertama memiliki durasi satu jam spesial. Gulungan promosi dan trailer teaser khusus dengan cuplikan baru dari arc mendatang telah dirilis dan dapat dilihat di bawah.

Selain pengumuman Demon Slayer Season 4, diumumkan bahwa pemutaran dunia “Swordsmith Village Arc” Episode 11 Season 3, berjudul “A Connected Bond: Daybreak and First Light,” dan To the Hashira Training akan dimulai pada 2 Februari 2024.

Acara ini telah diubah menjadi format 4K dan IMAX dan akan ditayangkan di lebih dari 140 negara di seluruh dunia. Visual utama untuk pemutaran tersebut juga telah dirilis.

Pemutaran perdana di Amerika Utara akan diadakan pada 10 Februari 2023, dengan rencana rilis penuh di bioskop pada 23 Februari. Pemutaran 10 Februari akan dihadiri oleh Hiro Shimono (Zenitsu Agatsuma) dan Natsuki Hanae (Tanjiro Kamado).

Baca juga: Prediksi Anime Spy X Family Season 2 Episode 11, Pertemuan Yor dan Becky

Baca juga: Anime Solo Leveling Chugong Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Penayangan Demon Slayer di seluruh dunia menunjukkan fenomena serial ini sejak debut animenya pada bulan April 2019. Demon Slayer menduduki peringkat 2 sebagai anime yang paling banyak diputar pada tahun 2023 di layanan streaming Jepang ABEMA.

Salah satu karakter utama, Nezuko, juga menduduki peringkat #2 dalam 10 Karakter Anime yang Lebih Terkenal dari Seri Aslinya di CBR, dengan animasi mengagumkan dari serial tersebut dikatakan telah mengubah ekspektasi penggemar Shonen selamanya.

Para pengisi suara utama anime ini akan kembali untuk Demon Slayer Season 4, dengan pengisi suara untuk karakter Hashira juga telah diumumkan. Saori Hayami akan menjadi suara Hashira Shinobu Kocho, bergabung dengan Katsuyuki Konishi sebagai Mantan Sound Hashira Tengen Uzui, Kengo Kawanishi sebagai Mist Hashira Muichiro Tokito, Kana Hanazawa sebagai Love Hashira Mitsuri Kanroji, Kenichi Suzumura sebagai Serpent Hashira Obanai Iguro, Tomokazu Seki sebagai Hashira Angin Sanemi Shinazugawa, Tomokazu Sugita sebagai Hashira Batu Gyomei Himejima, dan Takahiro Sakurai sebagai Hashira Air Giyu Tomioka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan