Blue Lock Chapter 244, Spoiler dan Link Baca Manganya

JABAR EKSPRES- Meskipun manga Blue Lock chapter 244 akan dirilis pada hari Rabu, 13 Desember, spoiler ceritanya sudah muncul secara online.

Dalam pertandingan antara Bastard Munchen dan Paris X Gen, yang merupakan pertandingan terakhir Liga Neo Egoist, chapter mendatang akan menyoroti tim Prancis dan playmaker kunci misterius mereka.

Pada chapter sebelumnya, diungkapkan bagaimana Kaiser dan Ness menjadi mitra di Akademi Bajingan Munchen. Mereka berbagi masa lalu dan pandangan hidup, memungkinkan mereka memiliki impian yang sama untuk memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions. Chapter tersebut juga mengungkapkan bahwa Kaiser menemukan senjata baru untuk mengalahkan Isagi.

Spoiler dan pemindaian mentah Blue Lock chapter 244 mengungkapkan taktik Paris X Gen. Chapter ini dimulai dengan para pemain Bastard Munchen beristirahat, dan di dalamnya, Kurona Ranze, Yukimiya Kenyu, Hiori Yo, dan Yoichi Isagi berbagi kamar tidur yang sama.

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Mereka mencoba memahami sistem penilaian, di mana terlibat dalam mencetak gol menjadi kunci untuk peningkatan valuasi.

Baca juga: Anime Blue Exorcist Season 3 Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Menurut spoiler, Yoichi Isagi berhasil meningkatkan valuasinya menjadi 100 juta yen setelah mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist. Hiori Yo, setelah mendapatkan 1 assist, memiliki valuasi 20 juta yen. Dengan demikian, terlihat bahwa terlibat dalam mencetak gol menjadi kunci untuk meningkatkan valuasi seseorang.

Yoichi Isagi memiliki tekad untuk melampaui peringkat Rin Itoshi dan menjadi pemain Blue Lock teratas. Dia berharap dapat mencapainya melalui penampilannya dalam pertandingan berikutnya. Yukimiya memanggil Isagi untuk bergabung dengan mereka menonton pertandingan Paris X Gen dan Bastard Munchen di ruang monitor.

Spoiler Blue Lock chapter 244 melanjutkan dengan pemain berkumpul di ruangan sebelum pertandingan dimulai. Mereka semua menantikan penampilan tim PXG, dan pertandingan dimulai dengan Rin Itoshi sebagai striker untuk tim Prancis. Shido Ryusei dimulai dari bangku cadangan.

Chapter 244 menyaksikan Rin Itoshi mencetak gol pertama melalui tendangan voli setelah umpan dari Charles Chevalier. Setelah gol tersebut, Master Striker PXG Julian Loki melakukan pergantian pemain, menggantikan Rin, Nanase, dan Tokimitsu. Ryusei Shido, Karasu, dan Zantetsu menggantikan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan