Prediksi Cerita Tokyo Revengers Season 3 Episode 11 dan Jadwalnya

JABAR EKSPRES- Rencananya, anime Tokyo Revengers season 3 episode 11 dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 13 Desember, pukul 12 pagi Waktu Standar Jepang (JST). Episode tersebut awalnya ditayangkan di beberapa jaringan di Jepang sebelum menjadi tersedia untuk penonton internasional setelah tiga jam penundaan.

Pada episode sebelumnya, Takemichi menunjukkan keberaniannya dengan tidak mundur meskipun dihadapkan senjata oleh Kisaki.

Izana kemudian memutuskan untuk menghadapi Toman sendiri. Mikey, Draken, dan Hinata tiba di medan pertempuran, dan Izana segera menyerang Mikey, memulai pertarungan yang dinantikan.

Episode 11 Tokyo Revengers season 3 akan pertama kali ditayangkan di televisi pada 13 Desember 2023, pukul 12 pagi JST.

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Namun, episode yang sama akan dapat ditonton di beberapa negara pada hari Selasa, 12 Desember 2023. Untuk layanan streaming, episode tersebut akan tersedia tiga jam setelah penayangan di Jepang pada tahun 2023.

Baca juga: Anime Migi Dali Episode 11, Prediksi dan Jadwal Tayang

Pada episode sebelumnya, berjudul “Brave Heart,” Kisaki mengarahkan senjatanya ke arah Takemichi, tetapi Takemichi menunjukkan keberaniannya dengan tidak mundur. Izana memutuskan untuk menyerang Toman, dan setelah kedatangan Mikey, Draken, dan Hinata, Izana menyerang Mikey, memulai pertarungan di antara mereka.

Episode 11 kemungkinan akan menampilkan pertarungan antara Manjiro Sano (Mikey) dan Izana Kurokawa.

Izana, saudara kandung Emma dan saudara laki-laki Mikey, telah setuju dengan rencana Kisaki untuk membunuh Emma, sehingga membuat tidak jelas bagaimana Mikey akan bertindak terhadapnya, meskipun Mikey menyebut Izana sebagai kakaknya sebelumnya. Ada kemungkinan bahwa Mikey ingin memperbaiki hubungannya dengan Izana, terlepas dari nasib Emma.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan