Jujutsu Kaisen Chapter 245, Prediksi dan Jadwal Rilis Manganya

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 245 dijadwalkan rilis pada hari Senin, 18 Desember pukul 12 pagi JST, yang berarti penggemar internasional akan mendapatkannya pada hari Minggu, 17 Desember. Informasi mengenai spoiler belum tersedia hingga saat artikel ini ditulis. Spoiler kemungkinan akan muncul setelah minggu rilis, namun, tidak dapat dipastikan kapan.

Meskipun belum ada spoiler yang diverifikasi, penggemar setidaknya telah mengonfirmasi informasi resmi mengenai tanggal rilis untuk chapter ini. Chapter 245 Jujutsu Kaisen ini akan menampilkan pertarungan antara Yuji Itadori, Hiromi Higuruma, dan Ryomen Sukuna. Penggemar dengan penuh antisipasi menunggu untuk melihat apakah rencana Yuji dalam menghadapi Sukuna akan berhasil atau tidak.

Chapter sebelumnya, yakni chapter 244, memulai dengan kilas balik tentang persiapan dan diskusi seputar strategi melawan Sukuna. Kusakabe memimpin pembicaraan dengan teman-teman SMA Jujutsu Tokyo lainnya, dan Noritoshi Kamo bahkan memutuskan untuk mundur demi keamanan keluarganya. Higuruma mempertimbangkan Teknik Terkutuk dan Domain Expansion untuk menghadapi Sukuna, dengan harapan bisa mendapatkan Pedang Algojo.

Baca juga: Blue Lock Chapter 244, Prediksi dan Jadwal Tayang, Tidak Diundur?

Masalah utama yang dihadapi adalah kejahatan besar yang dilakukan Sukuna dan pertanyaan apakah dia akan dihukum mati. Chapter tersebut berakhir dengan Yuji memiliki ide untuk menjatuhkan Sukuna dengan menghubungkannya dengan Pembantaian Shibuya. Mei Mei mengalihkan perhatian Sukuna sementara Yuji dan Higuruma bekerja sama dalam pertarungan.

Baca juga: Prediksi Manga One Piece Chapter 1101, Vivi Akan Kembali?

Jujutsu Kaisen chapter 245 diprediksi akan melanjutkan pertarungan itu, memberikan jawaban mengenai keberhasilan rencana Yuji dan dampaknya terhadap Sukuna. Meskipun hukuman mati hanya menjadi sarana untuk mencapai tujuan Higuruma, pembaca dapat mengharapkan fokus pada Teknik Terkutuk baru Yuji dan kelanjutan pertarungan melawan Sukuna.

Pembaca internasional dapat mengakses chapter tersebut melalui situs resmi seperti Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Layanan ini menyediakan tiga terbitan pertama dan terbaru secara gratis, sementara langganan membuka akses ke seluruh seri.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan