Drakor Perfect Marriage Revenge Sukses Jadi Drama Nomer Satu Di Banyak Negara

JABAR EKSPRES – Drama Korea (drakor) Perfect Marriage Revenge yang memiliki ending manis, ternyata berhasil menorehkan prestasi di banyak negara.

Berdasarkan data dari platform OTT global, Rakuten Viki, drakor Perfect Marriage Revenge yang dibintangi Sung Hoon dan Jung Yoo Min ini berhasil menjadi posisi satu di 74 negara.

Di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Selandia Baru, Belgia, Denmark, Swiss , Belanda, Portugal, Spanyol dan masih banyak lagi.

Drama yang berakhir dengan happy ending ini disebut memuaskan bagi penonton, karena memiliki ending yang sesuai dengan ekspektasi.

Selain merajai tontonan di 74 negara, Perfect Marriage Revenge juga berhasil masuk daftar lima besar di 144 negara yang menayangkannya.

Baca juga : Perfect Marriage Revenge Happy Ending? Begini Penjelasannya

Masih dari laporan di Rakuten Viki, drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama ini berhasil meraih rating tinggi dari pengguna, yakni sebesar 9,8 poin dari 10,0.

Bahkan ada 13.000 ulasan yang ditinggalkan penggemarnya untuk memberikan komentar positif terkait ending dan akting dari setiap pemainnya.

Drakor Perfect Marriage Revenge memiliki alur cerita yang cepat sehingga di setiap episodenya tidak akan membuat penonton bosan.

Aksi balas dendam yang dijalankan tokoh utamanya Han Yi Joo (Jung Yoo Min) berhasil menyeret semua tokoh antagonis dalam drama ini menjadi sengsara hidupnya.

Ditambah adanya bantuan dari sang kekasih Seo Do Guk (Sung Hoon) membuat kisah cinta dalam drama ini menjadi semakin menarik dinikmati.

Penonton tidak hanya diajak emosional karena kesal dengan musuh-musuh Han Yi Joo yang masih saja menganggapnya naif, tapi juga diajak berdebar-debar dengan interaksi antara Han Yi Joo dan Seo Do Guk yang berakhir dengan bahagia.

Baca juga : Kapan Perfect Marriage Revenge Episode 11 dan 12 Tayang? Siap-Siap Menuju Ending!

Kepuasan penonton meningkat saat semua yang memusuhi Han Yi Joo berakhir dengan kondisi tragis, diantaranya Lee Jung Hye berakhir masuk penjara, Han Yoo Ra adiknya, kehilangan semua kekayaannya, demikian juga mantan tunangannya Yoo Se Hyeok, akhirnya gagal menikah dengan gadis kaya malah harus bersama Han Yoo Ra, karena telah mengandung anaknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan