Perfect Marriage Revenge Happy Ending? Begini Penjelasannya

JABAR EKSPRESDrakor Perfect Marriage Revenge sudah menamatkan seluruh episodenya yang berjumlah 12 episode pada Minggu (3/12/2023). Bagi Anda yang ingin mengetahui langsung bagaimana ending dramanya, ketahui informasinya di bawah ini.

Setelah dirilis pada 28 Oktober 2023 dengan genre fantasi romansa, drama yang disutradarai oleh Oh Sang Won ini berhasil meraih sambutan positif dari penonton dan menjadi salah satu tontonan yang paling dinantikan.

Namun harap diketahui, informasi di bawah ini akan mengandung spoiler bagi Anda yang belum menyaksikan drakor Perfect Marriage Revenge sampai akhir. Berikut penjelasan ending drakor Perfect Marriage Revenge.

Perfect Marriage Revenge Happy Ending?

Drama Korea Perfect Marriage Revenge menyajikan akhir cerita yang membahagiakan dan memuaskan bagi penontonnya. Kisah cinta antara Seo Do Guk dan Han Yi Joo tergambar dengan indah pada episode terakhir, di mana mereka hidup bahagia dan diberkahi dengan kelahiran seorang putri yang cantik.

Semua rahasia yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap, termasuk fakta bahwa anak yang dikandung oleh Yoo Ra sebenarnya adalah anak dari Jung Se Hyuk. Ia menuntut pertanggungjawabannya dan ingin tinggal di rumah Se Hyuk.

Di sisi lain, Lee Jung Hye, ibu tiri yang menyebabkan kekesalan para penonton selama ini, akhirnya mendapat hukuman penjara. Han Yoo Ra bahkan tidak ingin memiliki hubungan lagi dengan ibunya.

BACA JUGA: Sinopsis Weak Hero Class 1, Kapan Season 2 Tayang?

Kemudian soal dendam yang dirasakan oleh Seo Jung Wook terhadap keluarganya juga terpatahkan, setelah ia mengetahui fakta bahwa sang ibu kandungnya adalah yang meninggalkan dirinya dan ayahnya.

Hubungan masa lalu antara orang tua Yi Joo juga berakhir dengan baik, mereka memutuskan untuk berpisah secara damai. Yi Joo bahkan memberikan saran kepada sang ibu untuk menjalin hubungan asmara.

Puncaknya, Seo Do Guk akhirnya mengambil alih Grup Taeja, sementara Han Yi Joo fokus mengurus galerinya. Keseluruhan, akhir cerita ini memberikan kebahagiaan dan kedamaian bagi para karakter utama.

Sinopsis Perfect Marriage Revenge

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama dari Korea Selatan, termasuk Sung Hoon, Jung Yoo Min, Lee Min Young, Jin Ji Hee, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan