Rekomendasi Outfit Hijab Stylish untuk Liburan Akhir Tahun

JABAR EKSPRES – Menjelang akhir tahun, tentu banyak yang sudah membuat rencana untuk liburan. Selain mempersiapkan akomodasi, hotel, tiket juga destinasi, ada yang tak kalah penting harus dipersiapkan, yakni Outfit untuk liburan. Berikut ada rekomendasi outfit stylish untuk liburan khusus bagi kamu yang memakai hijab.

Outfit Hijab Stylish untuk liburan sangat penting untuk dipersiapkan.  Dan  untuk menentukannya, ada satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, yakni faktor, kenyamanan.

Kenyamanan menjadi penting dalam memilih pakaian untuk liburan agar kamu tetap terlihat rapi dalam menutup aurat tapi tetap bisa menikmati liburan kemanapun yang kamu inginkan.

Baca juga : 5 Ide Outfit Nonton Konser Pria Terbaru 2023, Simpel Tapi Trendi!

Apalagi momen liburan ini bisa menjadi saat yang tepat mengumpulkan banyak foto-foto untuk di unggah ke media sosialmu, sehingga kamu harus selalu tampil cantik dengan outfit yang kamu kenakan.

Ada beberapa rekomendasi outfit hijab untuk liburan yang bisa kamu pilih untuk dicoba mix and match sendiri di rumah, sebelum berangkat liburan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi outfit hijab santai yang cocok untuk liburan akhir tahun:

1. Maxi Dress atau Skirt dengan Atasan Longgar

Pilih maxi dress atau rok panjang yang nyaman. Padukan dengan atasan longgar atau kaus oversized untuk tampilan yang santai dan elegan.

2. Jeans dan Kemeja Panjang

Jeans yang nyaman dipadukan dengan kemeja panjang atau tunik bisa menjadi opsi yang kasual. Seperti pada foto, ada koleksi dari Velikha Hijab yang sangat rekomended untuk dikenakan. Yakni soft jeans yang dipadukan dengan tunik berwarna  maroon dilengkapi dengan  sepatu putih dan aksesoris berupa kacamata hitam dan handbag hitam.  Tampak nyaman namun tetap cantik untuk ditampilkan di media sosial.

3. Jumpsuit atau Setelan

Jumpsuit atau setelan longgar bisa memberikan tampilan yang rapi tanpa perlu banyak pernak-pernik. Pilih bahan yang ringan agar tetap nyaman di cuaca hangat.

4. Cardigan Oversized

Padukan dress atau atasan dengan cardigan oversized. Ini tidak hanya memberikan sentuhan cozy, tetapi juga bisa menjadi lapisan ekstra jika suhu malam turun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan