Ada Karakter Baru Bernama LUCIA, Trailer GTA VI Bikin Gamer Penasaran Parah

JABAR EKSPRES – Game legendaris milik pengembang Rockstar Game, akhirnya merilis trailer Grand Theft Auto 6 (GTA 6/GTA VI) yang dapat dilihat di Kanal youtube Game spot, pagi ini, Selasa (5/12) jam 6 pagi.

Dalam waktu 4 jam trailer GTA VI ini langsung dibanjiri komentar dari para gamer, dan sudah ditonton lebih dari 2 juta pengguna Youtube.

Rata-rata komentar yang masuk merupakan para gamer yang pernah memainkan GTA versi lama, sehingga banyak yang mengaku penasaran dengan Trailer GTA VI atau versi terbaru ini.

Meski baru akan dirilis pada 2025 nanti, namun tariler tersebut seakan mengobati kerinduan para penggemarnya, yang kini mulai berfantasi akan seperti apa serunya GTA versi terbaru tersebut.

Baca juga : Jadwal Rilis Game GTA 6, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Dalam video trailer GTA VI, dimunculkan karakter baru bernama LUCIA, yang sepertinya akan menjadi tokoh utama dalam GTA VI.

Jika melihat setting dari trailer tersebut menunjukkan dengan jelas bahwa GTA VI, akan berlatar di kota yang sama dengan versi sebelumnya yakni di Vice City.

Animasi dalam tariler tersebut sudah sangat halus sehingga tampak nyata seakan melihat trailer sebuah film.

Trailer dibuka dengan hentakan lagu Love is a Long Road karya Tom Petty, yang mengiringi visualisasi pemandangan indah pantai, dimana hiruk pikuk suasana pantai yang penuh dengan wanita berbikini.

Lalu keseruan dilanjut disebuah kapal pesiar, dan kemudian sampai di kehidupan malam Vice City, berupa kelap malam dan jalanan kota dan pemndangan gedung-gedung tinggi.

Penggambaran Karakter LUCIA terlihat sangat kokoh dengan kulitnya yang eksotis dan rambut bergelombang, sesuai dengan bentuk tubuh yang kekar untuk ukuran seorang wanita.

Baca juga : Trailer Game GTA 6 Sudah Rilis, Ini Tanggal Rilis Resmi Serta Beberapa Update Terbaru dari Versi Sebelumnya

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik ini juga memperlihatkan adegan perampokan yang dilakukan Lucia bersama seorang lelaki dengan senjata lengkap ditangannya.

Trailer pun ditutup oleh poster Grand Theft Auto 6 beserta tahun perilisannya pada 2025.

Trailer ini langsung mendapat banyak komentar positif dari para pengguna yaoutube diantaranya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan