Download GTA Vice City, Nikmati Sensasi Main Game dengan Setting Tahun1980-an

JABAREKSPRES – Siapa yang tak kenal game legendaris Grand Theft Auto (GTA) yang sudah puluhan tahun menemani para gamer. Kini Produsennya dari Rockstar Game melakukan pembaharuan dengan update GTA Vice City terbaru, agar bisa dinikmati di era masa kini. Link download GTA Vice City bisa kamu dapatkan diakhir artikel ini.

Bagi kamu pecinta game GTA tentu sudah tak asing dengan berbagai jenisnya, salah satunya GTA Vice City.

Game ini sengaja disetting pada tahun sekitar 1980an, karena memang produksi perdananya sudah beberapa tahun yang lalu.

Dengan ikonic rambut besar, pakain oversize, dan gaya-gaya fashion era tahun tersebut, membuat game ini seakan mengajak pemainnya flashback diera tersebut.

Game ini berlatar disebuah kota besar, yang terbentang mulai dari pantai hingga rawa-rawa.

Merupakan salah satu kota digital paling beragam, lengkap, dan hidup yang keras dengan tingkat kriminalitas tinggi.

Menggabungkan gameplay dunia terbuka dengan narasi yang digerakkan oleh karakter, pemain akan dibawa dengan gemerlapnya kota yang penuh dengan kesenangan dan degradasi moral.

Game ini bisa kamu download secara mudah di Google Playstore, karena merupakan aplikasi resmi besutan dari Rockstar Game.

Sebagaimana game dengan rating 18+, game ini kadang menampilkan adegan kekerasan penuh darah dan juga pemandangan vulgar, sehingga sangat tidak direkomendasikan untuk dimainkan anak-anak.

Game ini sudah didownload lebih dari satu juta orang, yang bisa jadi snagat penasaran dengan settingnya yang bernuansa retro.

GTA Vice City bisa dimainkan di HP Android dengan mudah, kamu yang penasaran juga harus mencobanya, karena akan banyak kejutan yang diberikan pada update-an terbaru ini.

Karena apliaksi resmi kamu akan dengan nyaman untuk memainkannya, karena sudah dijamin keamanannya.

Berikut link download GTA Vice City yang bisa kamu akses melalui HP Androidmu.

KLIK DI SINI 

 

Tinggalkan Balasan