Andalkan Mesin Kader, PKS Bandung Optimis Amankan 80 Persen Suara untuk AMIN

JABAR EKSPRES – Genderang masa kampanye telah ditabuh. Sejumlah kader dan elite politik di Kota Bandung pun mulai terjun ke masyarakat untuk memikat hati dan suara.

Ada beragam taktik yang dilakukan dalam kampanye. Mulai dari lewat pertemuan terbatas, hingga kegiatan kampanye yang dikombinasikan dengan baksos bahan pokok murah.

Seperti yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Cisaranten Kulon RW 01, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (2/12). Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat ikut terjun ke lapangan.

BACA JUGA: Hadiri Mukernas MUI, Cak Imin Sampaikan Hal Ini Jika Menang Pilpres 2024

Selain mengkampanyekan dirinya yang maju dalam perebutan kursi DPRD Kota Bandung, Ia juga mengkampanyekan Pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN). Pasangan capres cawapres yang diusung PKS bersama PKB dan Nasdem.

Ahmad mengungkapkan, Kota Bandung sendiri juga mendapat mandat serius dalam mengawal perolehan suara Amin.

“Provinsi target 80 persen, Kota Bandung ya minimal 80 persen,” jelasnya.

Ahmad mengakui bahwa di atas survei, suara Amin masih kalah dengan capres cawapres lain. Namun hal itu bukan mustahil untuk dimenangkan.

Ahmad percaya dengan kapasitas, loyalitas dan kemanpuan para kader dan relawannya.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Siap Panaskan Mesin Politik di Rakornas TKN

“Kami optimis, tapi ya memang harus kerja maksimal,” cetusnya.

Pada pemilu 2019, PKS Kota Bandung juga berhasil menunjukkan taringnya. PKS menjadi jawara dengan mengantongi 295.615 suara. Sebanyak 13 kursi DPRD Kota Bandung pun berhasil diboyong.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan