Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indonesia Legal!

JABAR EKSPRES– MAPPA merilis pratinjau sinopsis dan gambar untuk anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 17. Berikut link nontonnya sub tittle Bahasa Indonesia.

Episode yang berjudul Thunderclap part 2 ini dijadwalkan untuk rilis pada Kamis, 16 November 2023. Rencananya, anime ini akan tayang perdana terlebih dahulu di NBS/TBS pukul 23.56 JST, sebelum judulnya dapat diakses untuk streaming di berbagai platform.

Pada episode sebelumnya, Megumi bertarung melawan Toji yang telah dihidupkan kembali. Selama pertarungan itu, Toji mengingat kembali putranya, Megumi.

Karena mengetahui bahwa putranya mengambil nama Fushiguro, Toji memutuskan untuk bunuh diri dengan gembira. Di tempat lain, setelah pertarungan yang berkepanjangan, Sukuna membakar Jogo hingga hangus. Kemudian, Sukuna ditemui oleh Uraume.

Baca juga:  Game Mobile Black Clover Sebentar Lagi Rilis, Fiturnya Apa Saja?

Pratinjau untuk episode 17 Jujutsu Kaisen season 2 mengindikasikan munculnya Mahoraga untuk pertama kalinya

Megumi Fushiguro sebelumnya telah berusaha memanggil shikigami Mahoraga tanpa berhasil. Namun, episode sebelumnya memberi petunjuk bahwa Megumi akhirnya berhasil memanggil shikigami tersebut. Dengan demikian, di episode selanjutnya, kita dapat mengharapkan Mahoraga muncul untuk mengejar Haruta Shigemo.

Walaupun episode sebelumnya hanya menunjukkan kaki Mahoraga, episode mendatang mungkin memberikan gambaran lengkap tentang shikigami ini, serta mengungkap alasan dan cara Megumi memanggilnya.

Baca juga: Akankah Ada Sequel Anime Attack on Titan? Simak di Sini!

Latar belakang Megumi mungkin mengungkap sejarah Mahoraga

Seperti disebutkan sebelumnya, Megumi sebelumnya telah mencoba memanggil Mahoraga tanpa berhasil. Setelah menyelesaikan tugasnya, diharapkan kita dapat mempelajari sejarah di balik shikigami ini dan mengapa Mahoraga dianggap sebagai salah satu shikigami terkuat. Mungkin urutan ini akan menunjukkan Megumi berinteraksi dengan gurunya, Satoru Gojo, memungkinkan penggemar untuk melihat kembali karakter favorit mereka.

 

Ryomen Sukuna akan melibatkan pertarungan dengan Mahoraga di Jujutsu Kaisen season 2 episode 17

Di akhir episode sebelumnya, Sukuna tampaknya sedang berhadapan dengan Uraume. Meskipun peran Uraume belum sepenuhnya terungkap, anime menjelaskan bahwa karakter tersebut memiliki kepentingan yang besar. Namun, dalam preview, Sukuna terlihat sedang melawan Mahoraga. Oleh karena itu, kita akan menyaksikan pertarungan antara Sukuna dan Mahoraga, dan mengetahui bagaimana Raja Kutukan menghadapi shikigami ini ketika sedang sibuk mengejar Haruta Shigemo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan