Sudah Sesi Baca Naskah, Kapan Drama Ji Chang Wook Welcome to Samdalri Tayang?

JABAR EKSPRES – Setelah sukses besar dengan The Worst Of Evil, kini Ji Chang Wook sudah bersiap untuk drama terbarunya Welcome to Samdalri. Informasi kapan tayang drama tersebut, akan kamu dapatkan disini.

Drama Welcome to Samdalri merupakan drama pengganti Strong Girl Namsoon yang kini masih tayang di JTBC atau di jaringan Netflix.

Saat ini, cast Welcome to Samdalri sudah diumumkan, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun didapuk sebagai pasangan pemeran utama drama ini. Juga ada beberapa aktor lainnya seperti Kang Mina, Shin Dong Mi, Kim Mi Kyung, Kang Young Seok, Yura dan masih banyak lagi.

Baca juga : Profil Ji Chang Wook, Pemeran Drama The Worst of Evil yang Tengah Mencuri Perhatian Netizen

Drama bergenre komedi romantis ini akan menonjolkan sisi persahabatan dan cinta yang kental antara sesama pemainnya.

Setting drama yang sebagaian besar berada di Pulau Jeju ini digarap oleh sutradara Cha Young Hoon sedangkan naskahnya ditulis oleh Penulis Kwon Hye Joo.

Akting Ji Chang Wook akan kembali diuji, kali ini bukan sebagai agen rahasia, pengawal atau perwira polisi yang menyamar, melainkan sebagai warga sebuah desa yakni Samdalri, yang berusaha kembali merebut cinta dari sahabat masa kecilnya.

Ji Chang wook akan berperan sebagai Jo Yong Pil yang memiliki sahabat bernama Jo Sam Dal diperankan oleh Shin Hye Sun.

Meski pernah bersahabat akrab namun karena sebuah insden membuat keduanya terpisah, Jo Sam Dal memutuskan untuk pindah ke Seoul dan mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye.

Baca juga : Selain The Worst of Evil, ini 3 Drama Action Ji Chang Wook yang Bikin Gak Bisa Move on

Di masa kini, Jo Sam Dal memutuskan untuk kembali ke tempat kelahirannya di desa Samdalri, dan harus bertemu lagi dengan Jo Yong Pil namun dengan identitas barunya.

Seperti apa interaksi dua sahabat ini, dan bagaimana usaha Jo Yong Pil untuk kembali meraih cinta dari sahabat masa kecilnya itu, kamu akan menemukan jawabannya setelah drama ini tayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan