Drakor Moon in the Day Bergenre Fantasi Romantis, Ini Sinopsisnya

JABAR EKSPRESDrakor yang segera tayang di awal November 2023, ada ‘Moon in the Day’ dengan genre fantasi romantis. Berikut sinopsis cerita yang dapat diketahui.

Diketahui drama ini akan memiliki 14 episode dan jadwal tayang perdananya pada hari ini, Rabu 1 November 2023.

Moon in the Day merupakan drama Korea yang menggabungkan genre romantis dan thriller. Drakor ini diadaptasi dari sebuah komik web berjudul Naje Ddeuneun Dal karya He Yum yang dipublikasikan pertama kali pada 2013 di Naver.

Dilansir dari Koreaboo, kisah romansa bercampur fantasi ini diadaptasi dari sebuah webtoon di Naver. Penasaran bagaiman ceritanya? Ketahui sinopsis dan pemainnya di bawah ini.

BACA JUGA: 3 Prediksi Drakor Twinkling Watermelon Episode 13, Makin Gemas!

Sinopsis Drakor Moon in the Day

Drama ini berkisah tentang Han Jun Oh yang diperankan Kim Young Dae. Ia adalah seorang selebriti papan atas yang memiliki paras menawan dan sikap yang tidak sombong.

Suatu ketika diceritakan Han Jun Oh terlibat dalam pembuatan iklan. Namun tiba-tiba musibah terjadi padanya, ia mengalami kecelakaan mobil. Akhirnya ia diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran wanita bernama Kang Young Hwa diperankan Pyo Ye Jin.

Berkat Kang Young Hwa, Han Jun O bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Lalu kemudian Kang Young-Hwa pun diminta untuk bekerja sebagai pengawal Han Jun Oh.

BACA JUGA: 8 Daftar Drakor Tayang November 2023 dan Sinopsis

Akan tetapi, usai kecelakaan tersebut tubuh Han Joon O malah dirasuki oleh roh pemarah yang berasal dari zaman Silla.

Roh pemarah tersebut merupakan seorang bangsawan yang dibunuh oleh Istrinya. Wajah sang Istri dan roh tersebut mirip dengan Han Jun Oh dan Kang Young Hwa.

Rupanya, akan ada kisah cinta dua orang di masa lalu yang masih jadi misteri dan akan disuguhkan dalam drama ini.

Itulah sinopsis drama Moon in the Day, sudah penasaran seperti apa keseruannya? Nantikan jadwal tayang perdananya hari ini Rabu, 1 November 2023 dan bisa Anda saksikan di VIU Indonesia.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan