3 Prediksi Drakor Twinkling Watermelon Episode 13, Makin Gemas!

JABAR EKSPRES – Berikut 3 prediksi drakor Twinkling Watermelon episode 13 yang makin membuat penonton penasaran. Apakah Eun Gyeol sudah menyadari Se Gyeong dari masa depan?

Drama Korea bergenre fantasi romantis ini, sudah menyelesaikan episode 12 pada Selasa malam, 31 Oktober 2023. Para penonton yang sudah menyaksikan episode 12 drakor Twinkling Watermelon, tentunya tak sabar menantikan episode 13 dan 14 minggu depan.

Beberapa pertanyaan penonton usai menonton episode semalam, salah satunya tentang hubungan Eun Gyeol dan Se Gyeong. Apakah salah satu dari keduanya sudah mulai menyadari tentang asal mereka dari masa depan?

Banyak penonton menduga, Eun Gyeol sudah mulai menyadari keberadaan Se Gyeong. Apalagi ditambah penyataan sang Master bahwa Eun Gyeol akhirnya sudah bertemu dengan orang yang akan membantunya di masa lalu.

Tak hanya hubungan asmara Eun Gyeol, pada episode 12 juga memperlihatkan hubungan Yi Chan dan Chung Ah yang sedang diambang ketidakpastian.

Yi Chan menaruh rasa khawatir tentang sikap Chung Ah yang tiba-tiba berubah.  Akankah keduanya semakin dekat atau malah menjauh di episode selanjutnya?

3 Prediksi Drakor Twinkling Watermelon Episode 13

Dirangkum dari preview selanjutnya, berikut 3 prediksi episode 13 drakor Twinkling Watermelon di bawah ini.

1. Eun Gyeol dan Se Gyeong makin dekat

Hal ini terlihat dalam preview, Eun Gyeol (Ryeo Un) dan Eun Yu (Seol In Ah) bergandeng tangan dengan ekspresi wajah bahagia.

Akhir di episode 12 sebelumnya juga memperlihatkan, saat Eun Gyeol berlari ke bandara demi bertemu Se Gyeong yang awalnya ingin kembali ke masa depan, rupanya Se Gyeong tersentuh dan memutuskan menerima uluran tangan Eun Gyeol.

Eun Gyeol juga mengungkapkan bahwa ia menyukai kejujuran Se Gyeong saat mereka bertemu pertama kali.

BACA JUGA: Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

2. Yi Chan makin dibuat overthinking dan khawatir soal Chung Ah

Kegiatan retret sepertinya akan dilaksanakan oleh para anggota band. Mereka tengah bersiap untuk melakukan sebuah perjalanan seru.

Di sisi lain, Yi Chan semakin mengkhawatirkan Chung Ah yang tidak ikut bergabung dalam perjalanan retret mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan