Segini Harga Berlangganan Konten Eksklusif Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Instagram, Mahal atau Murah?

KURASI MEDIA – Berikut informasi harga berlangganan konten eksklusif di Instagram Azizah Salsha dan Pratama Arhan. Pasangan yang banyak digandrungi para fansnya ini, diketahui mengaktifkan fitur berlangganan di akun Instagram masing-masing.

Saat ini Instagram memiliki fitur berlangganan yang membuat beberapa konten di Instagram para kreator lebih premium. Dengan adanya fitur ini, menghasilkan konten eksklusif yang hanya dapat dilihat oleh para pelanggannya saja.

Adapun untuk dapat berlangganan konten eksklusif dari para kreator ini, tarif yang dipasang berbeda-beda pada masing-masing akun. Termasuk yang ramai baru-baru ini, konten eksklusif Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Harga Berlangganan Konten Eksklusif Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Instagram

Ditelusuri dari akun Instagram @pratamaarhan8 yang punya follower 6,6 juta, biaya berlangganan per bulan di akunnya seharga Rp83 ribu. Sementara di Instagram sang istri Zize, @azizahsalsha_ dengan follower 3,6 juta memasang tarif berlangganan per bulannya Rp68 ribu.

Adapun promo langganan yang ditawarkan dari akun Pratama Arhan dan Azizah Salsha mulai dari subscriber badge, exclusive content, dan social and broadcast channels.

BACA JUGA: Cara Berlangganan Konten Eksklusif di Instagram, Ini 5 Langkah Mudah

Meskipun fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Januari 2022, Instagram tampaknya baru meluncurkannya secara resmi setelah melakukan uji coba dan pengembangan fitur tersebut.

Pada tahun sebelumnya, telah ada laporan bahwa Instagram akan menghadirkan layanan berlangganan yang memungkinkan para kreator untuk mengunci konten mereka di balik fitur ini, sehingga para pengikut yang ingin mengaksesnya harus berlangganan terlebih dahulu.

Banyak warganet yang penasaran, konten eksklusif seperti apa yang akan dibuat Zize dan Arhan? Beberapa fans berlangganan berharap menantikan konten kebucinan mereka di konten eksklusifnya, lantaran kedekatan mereka berdua jarang diperlihatkan ke publik.

BACA JUGA: Cara Mengatur Jadwal Posting di Instagram dengan Fitur Scheduled Posts

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan