Hotel di Cirebon Berbenah Menyambut Operasi Penuh Bandara Kertajati Majalengka

JABAR EKSPRES — Hotel di Kota Cirebon berbenah, menyambut pembukaan operasional Bandara Kertajati Majalengka. Seperti yang dilakukan salah satu hotel di Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

Jika melewati jalan tersebut maka wisatawan lebih mudah memilih ingin menginap dimana, sebab ada beberapa hotel yang berderet disana.

Misalnya Hotel Bentani dan Residence Cirebon, hotel ini dikenal dengan menu makanan yang enak disana ada empat restoran terbaik yang menyajikan menu Korea, Jepang, Thailand dan Indonesia.

Masing-masing menu tersedia pada masing-masing restoran, Resto Arirang khusus menyajikan menu Korea, Resto Yanagi menyajikan menu Jepang, Resto Wijaya Kusuma menyajikan menu Indonesia dan Thailand.

Baca juga: Trademark Market 2023 Kembali Hadir, Ratusan Pengunjung Memadati Area Trans Convention Center Bandung

Selain restoran dengan berbagai menu dari beberapa negara tadi, di Hotel Bentani juga dilengkapi kolam renang yang nyaman untuk pengunjung yang menginap.

Public Relation Hotel Bentani dan Residence Sherly Putri, menyampaikan sejumlah persiapan telah dilakukan, termasuk memperkenalkan Hotel Bentani melalui brosur yang sengaja disebar pada bagian informasi di Bandara Kertajati Majalengka.

“Kita sudah visit ke Bandara Husein, kita sudah bertemu dengan beberapa maskapai juga,” katanya, Jumat 27 Oktober 2023.

Hotel Bentani memiliki 95 kamar, dengan 3 type yaitu Standar, Superior dan Suite. “Kita lagi perbaiki di upgrade kamar standar, agar momen tahun baru bisa langsung dipake, termasuk perbaikan pada Restoran Arirang,” jelasnya.

Dikenal kaya dengan kuliner, setiap bulannya Hotel Bentani menawarkan menu yang berbeda, seperti di bulan Oktober ini pihaknya menyediakan menu bertema mie yang dikemas dalam Noodle Festival.

“Bentani memiliki outlet kuliner paling banyak se-Cirebon, ada kuliner Jepang, Korea, Pop dan Bar, Wijaya Kusuma ini 24 jam, Coffe Shop Ben Delli” bebernya

“Kita juga ada Spa tutup jam 23.00 WIB, Kolam Renang, lalu ada fitnes center, kamar kami sudah TV Android dan ber-bathup,” tambahnya.

Bukan hanya menu, ada juga event-event yang bulanan yang rutin disiapkan oleh Hotel Bentani untuk menggaet minat pengunjungnya.

“Kita juga suka banyak event-event setiap bulan, kami lebih banyak ke kuliner karena Bentani dikenal makanannya enak jadi kami membuat event yang berbau kuliner,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan