Trademark Market 2023 Kembali Hadir, Ratusan Pengunjung Memadati Area Trans Convention Center Bandung

JABAR EKSPRES, BANDUNG- Setelah sukses dengan Ramadan Fashion Fest pada April 2023 lalu, kali ini event pameran brand lokal terbesar di kota Bandung kembali hadir. Trademark Market Bandung 2023 Volume 2, kembali akan menjadi one stop shopping experience untuk pecinta brand lokal Bandung.

Pameran dibuka selama 4 hari, sejak tanggal 26 – 29 Oktober 2023 di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel Bandung. Ratusan brand lokal yang didominasi oleh fesyen, kuliner dan entertainment dapat dijumpai di Trademark Market Bandung 2023 Volume 2.

CEO Trademark Market, Saira Nisar mengatakan, Trademark Market digelar sejak tahun 2011. Sejak digelar, event ini terhenti selama dua tahun di pandemi COVID-19.

Baca juga: Produk Asuransi Mikro dari Adira Finance dan Zurich Capai 2,7 Juta Pelanggan Terproteksi

“Pasca pandemi COVID-19, antusiasme warga terhadap event fesyen ini sangat tinggi. Pada tahun 2023 ini, Trademark Market digelar sebanyak dua kali, di Bulan April lalu dan Bulan Oktober ini,” kata Saira dalam konferensi pers Trademark Market 2023, Kamis (26/10).

Menurut Saira, Trademark Market tahun ini pihaknya juga berikan awards kepada setiap brand yang tenantnya dibuat menarik dan dihiasi sesuai tema.

“Selain itu, brand yang ikut dalam event ini yang sudah terkurasi. Brand yang punya target market, kurasi lumayan ketat,” ujarnya.

Saira menyebut, Trademark Market ini sudah masuk ke calender of event Kota Bandung dan dapat nominasi penghargaan event nusantara wakili Jabar.

“Ke depan bukan cuman warga Bandung, tapi ke depannya ingin tahu ditingkat nasional sekreatif apa sih produk Bandung. Bukan hanya di Bandung tapi seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Kata Saira, Setiap tahun hanya sekali, pasca pandemi antusias tinggi, apalagi produk-produk baru bermunculan di Bandung.

“Menurut aku masih banyak yang belum tahu kreativitas anak-anak Bandung. Tahun depan ke Jakarta, kita mau bawa brand Bandung ke Jakarta, karena 40 persen pengunjung kita luar Bandung,” jelasnya.

Sebagai salah satu pionir event pameran fesyen terbesar di Kota Bandung, Trademark Market selalu hadir dengan mengusung tema unik dan tematik, ini ditujukan agar kreativitas dan imajinasi para pelaku usaha dapat dikembangkan sekreatif mungkin untuk menarik konsumennya, terutama dalam dekorasi booth dan peluncuran katalog terbaru masing-masing brand.

Tinggalkan Balasan