Rentetan Hasil Positif, Bojan Hodak Tetap Waspadai Kekuatan PSS Sleman

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak mau jumawa saat tim asuhannya bakal melakoni laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 kontra PSS Sleman.

Meskipun laga bakal di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Namun dirinya tetap mewaspadai kekuatan tim berjuluk Super Elja tersebut.

Pasalnya, PSS Sleman kini diarsiteki oleh pelatih anyar yang pastinya hal tersebut bakal menambah daya juang para pemainnya. Terlebih menurut Bojan, PSS Sleman merupakan tim yang mampu menyulitkan tim-tim besar dan di isi oleh punggawa berkualitas.

Baca juga: The Daddies Tundukkan Pasangan Peringkat Satu Dunia di 16 Besar Prancis Open 2023

“PSS Sleman merupakan tim dengan kemampuan individual yang bagus, mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga cukup banyak kebobolan,” ujar Bojan.

Mereka baru mengganti pelatih dan tentu pemain akan bekerja dengan keras untuk membuktikan kepada pelatih layak menjadi sebelas pemain pertama. Jadi ini akan jadi laga berbahaya bagi kami dan kami harus fokus sepenuhnya pada permainan karena ingin mendapat hasil terbaik,” lanjutnya.

Bojan mengungkapkan, kondisi tim dalam keadaan siap. Selain itu, dirinya bakal mempersiapkan strategi untuk meredam agresivitas para pemain PSS Sleman.

“Kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Jadi kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka” ungkapnya.

Dirinya berharap, pada laga nanti timnya bisa memperoleh poin penuh. Sebab, hal ini bertujuan agar Persib Bandung bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

“Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung, ketika bermain di Bandung maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” pungkasnya.

Pada lagi ini, Persib Bandung tak bisa diperkuat oleh dua bek andalannya yaitu Daisuke Sato yang masih mengalami cedera, dan Nick Kuipers yang absen akibat akumulasi kartu. (Dam)

Baca juga: Kemenangan Jonatan Christie Gandakan Wakil Tunggal Putra Indonesia di Perempat Final French Open 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan