Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung yang Super Nyaman Untuk Staycation

Harga Rate kamar di hotel InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung
ini mulai dari kisaran Rp 2.000.000.

2. The Trans Luxury Hotel

Jika berkunjung ke Bandung, maka jangan sampai melewatkan menginap di hotel The Trans Luxury. Hotel yang berada di kawasan Trans Studio Mall ini juga berdekatan dengan Trans Studio Bandung.

Meski termasuk Hotel bintang 5 yang mewah, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih dengan menyesuaikan keinginanmu. Meski begitu semua kamar memiliki keistimewaannya masing-masing.

Keunggulan dari hotel ini, terlihat dari fasilitas kamarnya yang mewah dengan jendela setinggi langit-langit, Wi-Fi gratis, TV layar datar, area duduk.

Tipe Suite memiliki ruang keluarga terpisah, meja makan, dan butler service; beberapa di antaranya memiliki bak mandi whirlpool dan dapur kecil.

Terdapat bar di lobi yang mewah, restoran prasmanan, dan restoran indah di atap dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya meliputi spa, gym, dan kolam renang outdoor dengan bar. Tempat parkir dan sarapan tersedia.

Untuk mengunjunginya, kamu bisa langsung ke Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Sementara untuk reservasi bisa menghubungi Telepon : (022) 87348888
Rate kamar mulai dari kisaran Rp 1.800.000

Baca juga : Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Cocok Buat Staycation Akhir Pekan

3. Hotel Padma

Hotel yang satu ini memiliki konsep alam nan asri ini banyak diincar wisatawan. Dengan pemandangan lembah yang menawan dari kamar, tersedia Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Beberapa kamar tipe tertentu memiliki balkon.

Kamar suite yang luas dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit dan area duduk menjadi salah satu daya tariknya.

Tersedia fasilitas tambahan meliputi restoran terbuka di puncak bukit, spa, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran dengan kelas yoga. Terdapat juga dinding panjat, lapangan sepak bola, dan lapangan basket. Ditambah area bermain anak yang lengkap.

Hotel ini berada di Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Untuk melakukan reservasi bisa langsung mengubungi nomer Telepon : (022) 2030333. Rate kamar mulai dari kisaran Rp 3.200.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan