Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Bandung yang Super Nyaman Untuk Staycation

JABAR EKSPRES – Berencana untuk liburan akhir pekan di Bandung minggu ini? pastikan untuk mencari hotel yang memiliki tingkat kenyamanan sesuai yang kamu inginkan. Ada 5 rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang bisa kamu pilih untuk staycation akhir pekanmu.

Memilih Bandung untuk destinasi wisata akhir pekan, merupakan pilihan yang tepat. Ini karena Bandung menawarkan paket lengkap yang bisa memberikan semua yang kamu butuhkan saat berlibur, termasuk keberadaan banyak hotel bintang 5.

Mulai dari berbagai obyek wisata menarik, kuliner, penginapan atau hotel, transportasi hingga pusat oleh-oleh semua sudah tersedia dibandung. Demikian juga dengan hotel yang tersedia, mulai dari kelas melati, guest house hingga hotel bintang 5 semua siap menwarkan paket-paket menarik untuk wisatawan.

Jika kamu mencari liburan mewah yang penuh kesan, maka kamu harus mencoba menginap di hotel bintang 5 yang ada di Bandung. Yang menawarkan pelayanan super mewah yang penuh dengan kenyamanan, pengalaman dan sensasi mewah bagi tamunya.

Baca juga : 5 Rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata di Bandung!

Ada 5 rekomendasi hotel bintang 5 di Bandung yang menjamin kenyamanan bagi pengunjungnya saat staycation, diantaranya:

1. InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung

Rekomendasi yang pertama adalah InterContinental Hotel yang berada di Dago Pakar Bandung. Dengan lokasi berada di dekat Klub Golf Mountain View dan Taman Hutan Raya Djuanda, hotel ini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.

Hotel mewah ini memiliki kamar dengan desain modern dan mewah, dengan keunggulan pada pemandangan kota dan lapangan golf yang indah.

Fasilitas di dalam kamarnya memiliki TV layar datar, minibar, dan Wi-Fi. Juga dilengkapi area duduk untuk tipe tertentu, sementara suite dilengkapi ruang keluarga dan akses ke lounge klub dengan sarapan dan koktail gratis.
Yang lebih menarik lagi, hotel ini memiliki kolam renang berkonsep infinity pool, sehingga menjamin privasi bagi setiappengunjungnya.

Untuk mengunjunginya, kamu bisa langsung ke jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198. Atau jika ingin melakukan reservasi bisa menghubungi Telepon : (022) 87806688.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan