Mau Staycation Paling Berkesan Liburan ini?, Berikut Rekomendasi 5 Hotel dengan Konsep Unik di Bandung, Kamu harus Coba

JABAR EKSPRES – Waktunya liburan datang juga, kamu yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga bisa menyimak rekomendasi 5 Hotel yang punya konsep unik di Bandung, dijamin staycation kamu akan sangat berkesan.

5 Hotel dengan konsep unik di Bandung ini memiliki keistimewaan sendiri-sendiri, mulai dari desain interiornya, pelayanannya, hingga tatacara menyambut tamunya.

Kamu tidak perlu kuatir bila akan staycation di 5 Hotel unik di Bandung ini, karena semuanya dirancang untuk memuaskan tamunya.

Kamu akan mendapatkan kepuasan karena bisa merasakan menginap ditempat yang luar biasa, sangat berbeda dengan hotel pada umumnya.

Berikut 5 hotel unik di Bandung yang harus kamu menjadi salah satu lokasi staycation pada liburan kali ini.

1. Noor Hotel

Noor Hotel merupakan hotel islami yang mengusung tema The Classy Islam Butique Hotel. Di Hotel yang terletak di Jl. Madura no. 6, Citarum ini kamu akan merasakan ciri khas tersendiri dengan fasilitas dan nuansa Islam yang begitu terasa.

Dari mulai pelayanan yang prima hingga arsitektur perpaduan Timur Tengah dan Eropa, memberi kesan elegan dan lembut dengan warna-warna pastel bertebaran.

Tema islami juga digunakan untuk menyambut pengunjung, yaitu dengan adanya suguhan kurma dan air zam-zam.

Perlengkapan salat di setiap kamar akan memudahkan Anda beribadah. Tentu tidak hanya mukena, sarung untuk pria pun tersedia.

2. Oliver’s Hostelry

Hotel Oliver memiliki konsep yang sangat unik, yakni setiap kamarnya yang terdiri dari 18 kamar memiliki desain yang berhubungan dengan judul lagu.

Kamu akan menemukan kamar dengan nuansa kayu dan tumbuhan pepohonan yang hijau yang berbeda disetiap kamarnya.

Hotel yang berada di Jl. Panumpang Jaya no. 5, Ciumbuleuit ini ternyata masih satu grup dengan Hotel Stevie G dan Hotel Maja House.

Keunikan lain Oliver adalah sarapannya yang berbeda, yaitu diantarkan langsung dengan nampan ke kamar Anda. Pada saat check in Anda akan ditanya terlebih dahulu ingin sarapan apa esok hari dan pada pukul berapa.

3. Hotel Adarapura Resort & Spa

Berada di Area Lembang atau tepatnya di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 45. Hotel ini memberikan nuansa Jawa yang kental.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan