Bandung Sambut Meriah Film “Mohon Doa Restu” Bareng Syifa Hadju dan Jefri Nichol

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Film drama komedi keluarga terbaru persembahan Screenplay Films, Ifi Sinema dan Rapi Films yang disutradarai Ody Harahap, “Mohon Doa Restu” mulai tayang di jaringan bioskop pada 26 Oktober 2023. Namun, film yang diproduseri Wicky Olindo, Adi Sumarjono, dan produser eksekutif Sunil Samtani ini telah lebih dulu mendapat sambutan hangat dan meriah dari penonton di Bandung.

Dalam special screening yang berlangsung di XXI Ubertos dan CGV Paskal, dua bintang utama “Mohon Doa Restu” Syifa Hadju dan Jefri Nichol juga turut hadir. Special screening “Mohon Doa Restu” di Bandung pun menjadi ajang kembalinya film tersebut ke kota yang menjadi lokasi syuting film.

“Mohon Doa Restu” dibintangi Syifa Hadju, Jefri Nichol, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, dan Abdurrahman Arif. Film ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Cut Mini dan Sarah Sechan yang pernah bermain bersama dalam sebuah film dan serial.

BACA JUGA: Ternyata Setiap Zodiak Punya Nama Indonesianya, Lho! Siapa yang Baru Tahu?

Pemeran Satya, Jefri Nichol mengungkapkan terima kasihnya ke para penonton yang antusias untuk menonton terlebih dulu film “Mohon Doa Restu” sebelum tayang secara reguler di bioskop.

“Film “Mohon Doa Restu” syuting di Bandung, dan sekarang diputar terlebih dulu di Bandung. Saat syuting, kami semua bersenang-senang, dan ketika film ini ditonton oleh penonton Bandung, semuanya ikut merayakan dan happy,” kata Jefri, saat ditemui di CGV Paskal Bandung, Sabtu (21/10).

Sementara itu, pemeran Mel, Syifa Hadju juga merasa senang karena “Mohon Doa Restu” mendapat sambutan meriah di Bandung. “Rasanya tentu senang sekali ya penonton Bandung bisa menjadi saksi lebih dulu pernikahan Mel dan Satya. Semoga kemeriahan ini juga akan terus berlangsung sampai nanti filmnya rilis mulai 26 Oktober. Hari ini spesial, kami persembahkan untuk warga Bandung lebih awal,” kata Syifa.

BACA JUGA: Observatorium Bosscha: Pusat Perkembangan Astronomi Indonesia dan Dunia

Film “Mohon Doa Restu” berkisah tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), teman kecil yang saling jatuh cinta. Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. Namun mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini Theo) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan