Jadwal Tayang Film Horor Sijjin, Remake Film Turki yang Suguhkan Sensasi Seram yang Mencekam

JABAR EKSPRES – Film Horor Sijjin menjadi salah satu film yang paling ditunggu jadwal tayangnya. Karena dari trailernya yang sudah beredar di media sosial, membuat penonton menjadi penasaran.

Film Horor Sijjin merupakan film yang diadaptasi dari film Asal Turki berjudul Siccin. Cerita dan plotnya dibuat mirip, namun tentu saja diadaptasikan dengan berbagai kisah mistis dan mitos khas lokal.

Film produksi kolaborasi dari Rapi Films, Sky Media dan Legacy Pictures ini digarap oleh sutradara perempuan bernama Hadrah Daeng Ratu.

Dengan deretan pemain-pemain baru bertalenta seperti Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

Baca juga : Nonton Film Horor! Jadwal Film The Exorcist: Believer Hari Ini di XXI Bandung

Yang membuat banyak orang penasaran adalah berbagai tayangan di media sosial, seperti tampilan poster awalnya yang memperlihatkan sesosok mayat berbalut kain kafan yang dikelilingi 11 perempuan bermukena.

Dari gambar tersebut saja sudah membuat orang bertanya-tanya, mengenai ritual atau aktifitas apakah yang terjadi dari dua mahluk yang sudah berbeda alam tersebut.

Ditambah lagi penayangan trailer filmnya yang cukup mencekam, hingga semakin membuat pecinta film horor tidak sabar untuk menyaksikannya.

Beberapa adegan dalam trailer film tersebut cukup membuat bulu kuduk berdiri, seperti pocong dalam lubang kubur yang belum ditimbun tanah tiba-tiba bergerak, ritual banyak wanita mengenakan mukena yang menari-nari sambil membacakan mantra, berbagai sesajen kepala sapi untuk sihir dan lain sebagainya.

Adegan-adegan yang mengerikan tersebut ditutup dengan sesosok wanita mengerikan yang kerasukan mahluk halus tiba-tiba menghancurkan keranda yang berisi jenazah yang baru selesai di sholatkan.

Trailer tersebut sukses membuat banyak orang terbius dan mulai tertarik untuk mengetahui jalan cerita dan sinematografinya.

Baca juga : Ada Manfaat Menonton Film Horor Loh, Simak Penjelasannya di Sini!

Menurut Sunil G. Samtani selaku produser, film Sijjin menyuguhkan sensasi film horor yang berbeda karena mengambil sudut pandang yang kuat dari seorang perempuan.

“Ini film horor yang lebih seram, lokal, dan berbeda sensasinya di bioskop. Film Sijjin kali ini dipegang oleh sutradara perempuan, karena dari segi cerita, Sijjin punya point of view yang kuat dari karakter perempuan,” ujar Sunil G. Samtani, produser film Sijjin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan